SUARA INDONESIA

Angkong Terus Unjuk Gidi di Lokasi TMMD

Gito Wahyudi - 16 September 2020 | 12:09 - Dibaca 1.38k kali
TNI/Polri Angkong Terus Unjuk Gidi di Lokasi TMMD
Penggunaan angkong di lokasi TMMD

KARANGANYAR - Angkong alat atau sering disebut gerobak dorong menjadi favorit di lokasi Pra TMMD wilayah Kodim 0727/Karanganyar yang berlokasi  di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Jenis alat konvensional ini bisa dikatakan sebagai andalan di dalam mendukung pekerjaan Satgas untuk terus unjuk gigi di lokasi TMMD.  Terlihat hampir di semua sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam TMMD menggunakan alat gerobak dorong tersebut.

Danramil 14/Jatipuro Kapten Arm Suratman, mengatakan dengan semangat gotong royong, Satgas TMMD bersama warga bahu membahu langsir material bahan cor menggunakan angkong. Gerobak dorong atau angkong sangat bermanfaat bagi warga dan anggota TNI di lokasi TMMD sebagai sarana melangsir bahan material.

“Di lokasi TMMD, untuk pengecoran jalan dimana lokasinya naik turun untuk langsir material, seperti pasir, semen, batu kerikil dan lain-lainnya mengandalkan gerobak dorong itu, karena akan lebih hemat dan efisien juga meringankan,” papar Kapten Arm Suratman. (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya