SUARA INDONESIA
Banner

TNI Tetap Komsos Disela Padatnya Kegiatan Pra TMMD

PURWOREJO – Momen Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0708/Purworejo, di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, dijadikan sebagai ajang Komunikasi sosial (Komsos) khususnya para Satgas, Senin (21/09/2020).

Di Sela-sela istirahat mengerjakan pekerjaan fisik, begitu ada kesempatan Satgas TMMD memanfaatkan waktu tersebut untuk Komsos dengan masyarakat Desa.

Seperti yang dilakukan salah satu anggota Satgas TMMD, Kopda Subagiyo. Ditengah kesibukannya mereka tetap berinteraksi langsung dengan warga untuk mengetahui sejauh mana keluhan dan kesulitan masyarakat Dusun Wonosari, Desa Sedayu.

“ Ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI-AD dengan rakyat karena harus disadari bahwa TNI ada dan besar bersama rakyat," jelasnya.

Lebih lanjut, Subagiyo, berharap dengan adanya komunikasi sosial ini akan memupuk rasa kebersamaan dan menumbuhkan hubungan silaturahmi yang baik antara anggota TNI dan warga sekitar lokasi TMMD.

“ Dengan anjangsana ini kami berharap semakin terpupuk suasana kekeluargaan dan keakraban antara satgas TMMD dengan warga,” pungkasnya. (Agus.S)

Apa Reaksi Anda?