SUARA INDONESIA

Peringati HUT ke 65 Lalu Lintas, Satlantas Lamongan Bagikan Ratusan Masker dan Beras

Imam Hairon - 22 September 2020 | 12:09 - Dibaca 844 kali
TNI/Polri Peringati HUT ke 65 Lalu Lintas, Satlantas Lamongan Bagikan Ratusan Masker dan Beras
AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro memberikan bantuan kepada masyarakat

LAMONGAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 65 Lalu Lintas. Satlantas Polres Lamongan melakukan bakti sosial pembagian 650 masker dan 65 paket beras kepada masyarakat di sepanjang simpang tiga Jalan Lamongrejo, jalan Sunan Drajat dan Jalan KH. Ahmad Dahlan Lamongan, Selasa (22/9/2020), pagi.

Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro mengatakan, acara bakti sosial tersebut juga dalam rangka gebyar pembagian serentak 2,2 juta masker di wilayah Polda Jawa Timur.

"Kegiatan ini masih dalam satu rangkaian peringatan HUT ke 65 Lalu Lintas. Pembagian masker ini juga dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Polda Jawa Timur," kata Alumnus Akademi Kepolisian 2008 ini.

Menariknya, ujar Danu, pembagian masker secara serentak se Jatim ini dilakukan selama 65 detik. Dan di tengah pandemi Covid 19, seluruh kegiatan terfokus pada penanganan virus corona.

"Kami juga sosialisasi penerapan Intruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 dan Peraturan Daerah Provinsi Jatim Nomor 2 tahun 2020. Dimana peraturan tersebut harus diterapkan dalam kondisi saat ini, dan pemerintah meminta masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan," ujar mantan Kasatlantas Polres Bangkalan ini.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV