SUARA INDONESIA

Dandim 1501 Ternate, Ajak Wartawan Berkompetisi Dalam Karya Jurnalistik

- 19 March 2021 | 18:03 - Dibaca 930 kali
TNI/Polri Dandim 1501 Ternate, Ajak Wartawan Berkompetisi Dalam Karya Jurnalistik
Komandan Kodim 1501 Ternate, Letkol Inf Moch R Iskandarmanto saat menyampaikan sambutannya

Ternate - Komandan Kodim 1501 Ternate, Letkol Inf Moch R Iskandarmanto mengundang insan pers membahas rencana lomba karya jurnalistik dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Mako Kodim 1501 Ternate, Jumat (19/03/2031).

Dalam kesempatan itu Dandim mengajak insan pers untuk ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan lomba karya Jurnalistik TMMD ke 110 Kodim 1501 Ternate yang rencananya akan digelar pada Mei mendatang.

"Rekan media dapat mengikuti lomba karya jurnalistik berberkaitan dengan kegiatan TMMD ke 110. Kepada rekan media baik media Online , media cetak ataupun TV dapat berkompetisi dalam lomba ini dengan menyajikan berita menarik yang hasilnya nanti akan kami kirimkan ke Mabes TNI di Jakarta," kata Iskandar kepada sejumlah awak media.

Kegiatan TMMD sendiri rencananya akan dilaksanakan di Pulau Batang Dua dan Pulau Hiri. 

Sementara, Rusdi perwakilan media mengatakan bahwa pada prinsipnya pers siap mendukung untuk menyukseskan kegiatan TMMD tahun 2021 di Ternate.

”Pada dasarnya kami siap untuk mendukung pemberitaan seputar TMMD,” ujar Rusdi wartawan TVRI. 

Diakhir acara Dandim meminta dukungan media agar ikut mensukseskan TMMD dengan penyerahan jaket secara simbolis kepada wartawan. (Uci)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV