SUARA INDONESIA

Satlantas Bondowoso Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2022, Sejumlah Pengendara Diberi Masker

Bahrullah - 07 March 2022 | 21:03 - Dibaca 1.48k kali
TNI/Polri Satlantas Bondowoso Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2022, Sejumlah Pengendara Diberi Masker
Anggota Polisi Lalu Lintas saat kedapatan pengendara yang tidak bermasker kemudian diberikan masker oleh petugas (Foto: Bahrullah/Suaraindonesia)

BONDOWOSO - Satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres Bondowoso menggelar operasi keselamatan semeru 2022 di sejumlah titik lokasi Kecamatan Bondowoso.

Operasi itu digelar dari tanggal 1 sampai 14 Maret 2022.

Operasi yang dilaksanakan melibatkan berbagi aparat gabungan, diantaranya TNI, Satpol-PP, petugas kesehatan dinas kesehatan dan Satgas BPBD Bondowoso.

Setiap pengguna jalan diberikan masker bagi yang tidak menggunakan, sementara yang belum divaksin mereka dilakukan vaksinasi oleh petugas kesehatan.

Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Didik Sugiarto memimpin langsung kegiatan Operasi Keselamatan Semeru Tahun 2022 pada Senin, 7 Maret 2022 di depan kantor Satlantas itu.

" Saat ini kita melaksanakan operasi keselamatan Semeru 2022. Kita kerjasama dengan instansi terkait, seperti TNI, BPBD, dan urkes Bondowoso," jelasnya.

Lebih lanjut, AKP Didik mengatakan, dalam razia tersebut, aparat memberikan himbauan agar mematuhi lalu lintas.

"Masyarakat juga diberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19," imbuhnya.

Katanya, apabila ada masyarakat yang belum vaksin,diimbau dan dilakukan vaksin di tempat. Sementara Untuk vaksinasi disediakan dosis 1, 2 dan 3.

"Kita juga memberi reward pengendara 2 dan 4 orang yang menggunakan kelengkapan kendaraan. Kita juga beri punishment yang melanggar membaca Pancasila," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV