SUARA INDONESIA

Pelayanan Spesial BPJS Ketenagakerjaan di Harpelnas 2023

Redaksi - 05 September 2023 | 20:09 - Dibaca 480 kali
Advertorial Pelayanan Spesial BPJS Ketenagakerjaan di Harpelnas 2023
Penyerahan manfaat program BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris 4 peserta di acara Harpelnas 2023. (Foto : BPJS Ketenagakerjaan)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - Berbagai acara spesial digelar BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023. Salah satu rangkaian acara itu adalah pelayanan langsung pejabat struktural BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta yang hadir. 

Kegiatan Harpelnas 2023 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak ini dihadiri Wakil Kepala Wilayah Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur Arie Fianto Sofyan.

Para pejabat wilayah sekitar Kantor BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak juga hadir, diantaranya Camat Pabean Muhammad Januar Rizal, Camat Semampir Yunus, Lurah Tanjung Perak Yayuk Sri Wahyuni, Lurah Ujung Wahyudi Hardiyanto, dan Kasie Kelautan Rachmansyah.

Arie Fianto Sofyan, bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak Theresia Wahyu Dianti, dalam Harpelnas 2023 ini memberikan pelayanan langsung pada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang hadir mengurus keperluan terkait jaminan sosial ketenagakerjaan.

“Hari ini kami khusus melayani bapak dan ibu semua peserta BPJS Ketenagakerjaan," kata There, sapaan akrab Theresia Wahyu Dianti ini. 

"Dan kami berupaya memberikan pelayanan terbaik dengan melayani peserta yang ingin mencairkan atau mengklaim haknya dengan mudah, cepat, akurat, dan ramah," sambungnya. 

There juga memastikan setiap insan BPJS Ketenagakerjaan akan selalu memberikan kualitas layanan terbaik kepada seluruh peserta, mulai dari proses pendaftaran yang mudah hingga pencairan atau pengklaiman hak dengan cepat.

"Sudah menjadi kewajiban kami melayani seluruh peserta dengan baik, tidak hanya sebatas pelayanan di meja depan saja, namun pada semua lini BPJS Ketenagakerjaan termasuk mitra kerjasama juga harus mampu memberikan layanan terbaiknya," tambahnya. 

Sebelum memberikan pelayanan langsung pada peserta, There bersama Arie dengan didampingi beberapa pejabat yang hadir terlebih dulu menyerahkan simbolis manfaat program BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris 4 peserta BPJS Ketenagakerjaan yang belum lama meninggal dunia, yakni juru parkir Kantor BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak, Ketua RT Kecamatan Pabean Cantikan, Anak Buah Kapal (ABK) Citrabaru Adinusantara, dan ABK Surya Handal Sakti. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV