SUARA INDONESIA

4 Zodiak Ini Disinyalir Paling Sial di Bulan Agustus, Hati-hati Saat Bertindak

Ambang Hari Laksono - 03 August 2022 | 15:08 - Dibaca 917 kali
Artikel 4 Zodiak Ini Disinyalir Paling Sial di Bulan Agustus, Hati-hati Saat Bertindak
Ilustrasi Foto Sedih

SUARA INDONESIA - Agustus memang membawa keberuntungan bagi beberapa zodiak. Namun untuk zodiak lainnya, Agustus mungkin merupakan bulan yang penuh dengan kesialan dan pertanda masalah baru.

Dilansir dari laman Stylecaster, pada Agustus 2022, ada empat zodiak yang diprediksi akan menjalani kehidupan tak menyenangkan. Selain itu, ada banyak masalah yang datang dan harus bertindak dengan hati-hati.

1. Taurus

Anda diprediksi akan dihadapkan pada situasi baru dan mungkin sangat melelahkan. Anda berada pada posisi yang kurang menguntungkan ketika berhadapan dengan orang banyak dalam kelompok.

Juga, untuk beradaptasi dengan situasi, Anda harus siap untuk melepaskan banyak hal. Berbagai isu sensitif akan muncul karena kurangnya pemahaman dari orang lain.

2. Libra

Sepertinya bulan Agustus ini akan menjadi bulan yang melelahkan bagi Anda. Mulailah memperhatikan kondisi di sekitar Anda dan berhenti menjadi orang yang tidak peduli. Gunakan koneksi Anda dengan baik untuk menghindari masalah.

Banyak aktivitas bersamaan untuk diselesaikan pada satu waktu. Energi Anda akan cepat terkuras, jadi banyak istirahat sangat penting di bulan Agustus ini.

3. Capricorn

Agustus akan menjadi saksi hubungan romantis Anda yang mungkin diwarnai dengan penyesalan. Selain itu, kenangan menyakitkan ini tidak akan mudah dilupakan.

Jika ingin mengambil keputusan baru, gunakan pertimbangan dari berbagai aspek. Jangan mudah tergiur dengan ajakan orang lain padahal imbalannya jelas-jelas tidak seimbang.

4. Aquarius

Masih kurang beruntung, Anda akan menghadapi Agustus ini dengan banyak asumsi. Saatnya untuk melihat ke cermin dan melihat seperti apa Anda dan berhenti menghakimi orang lain.

Masalah diprediksi datang dari orang terdekat, seperti lingkaran pertemanan. Ada banyak kesalahpahaman yang harus diatasi oleh tanda zodiak Aquarius.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV