SUARA INDONESIA

5 Zodiak Yang Paling Beruntung di Bulan Agustus, Apakah Kamu Termasuk di Dalamnya?

Ambang Hari Laksono - 03 August 2022 | 15:08 - Dibaca 1.04k kali
Artikel 5 Zodiak Yang Paling Beruntung di Bulan Agustus, Apakah Kamu Termasuk di Dalamnya?
Ilustrasi Foto Bahagia

SUARA INDONESIA - Bulan Agustus telah tiba dan siap membawa keberuntungan bagi beberapa zodiak. Pada bulan ini, Jupiter bergerak mundur dan kembali ke dalam lingkaran bintang, sedangkan posisi Merkurius akan semakin kuat.

Dilansir dari laman Bustle, Agustus 2022 banyak keberuntungan yang menanti. Simak lima zodiak yang diprediksi akan membawa keberuntungan di bulan kedelapan ini.

1. Aries

Anda diprediksi akan mengalami banyak perubahan tak terduga dalam hidup Anda. Menjelang akhir Agustus 2022, sebuah kejutan besar terungkap.

Selain itu, inilah saat yang tepat untuk menghentikan penderitaan yang selama ini Anda alami. Mulailah peduli pada diri sendiri dan berhenti mendengarkan orang lain.

2. Taurus

Sepertinya yang ditunggu-tunggu akan tiba di bulan Agustus ini. Terjebak dalam kebosanan dan pekerjaan yang monoton, muncul ide baru.

Gunakan bulan ini untuk mengembangkan kemampuan dan kreativitas. Jangan hanya berpegang pada satu hal dan menetapkan batas jika perlu.

3. Cancer

Meninggalkan bulan Juli, Anda masih beruntung selama bulan depan ini. Posisi Jupiter sangat menguntungkan dan memberikan dukungan untuk apa pun yang Anda pilih.

Jangan khawatir lagi, Anda diprediksi akan aman secara finansial di bulan Agustus ini. Saatnya memberi penghargaan pada diri sendiri.

4. Leo

Banyak keberuntungan di bulan ini untukmu, Leo. Jangan mundur dan menyerah begitu saja meski mendapat banyak kritikan.

Tingkatkan rasa percaya diri Anda dan sepertinya kesempatan menanti. Tanda-tanda kedatangan pundi-pundi uang mulai terlihat.

5. Virgo

Terakhir, ada zodiak Virgo yang juga beruntung di bulan Agustus ini. Anda tidak perlu takut hanya untuk mengungkapkan pendapat Anda.

Juga, ekspresikan diri Anda lebih bebas dan jangan menahan diri. Biarkan hal-hal positif bersinar dalam hidup Anda.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya