SUARA INDONESIA

Perumahan Aqira Residence 1 Cerme Gresik Diresmikan

- 26 October 2020 | 15:10 - Dibaca 1.73k kali
Ekbis Perumahan Aqira Residence 1 Cerme Gresik Diresmikan
Peletakan batu pertama sebagai tanda peresmian

GRESIK - Perumahan Aqira Residence 1 di Desa Guranganyar, Kecamatan Cerme, Gresik, mulai diresmikan hari ini, Senin (26/10/2020). Peresmian ditandai dengan peletakan batu pertama.

Perumahan ini merupakan rumah percontohan untuk masyarakat. Pembangunan tahap pertama diatas tanah seluas 2700 m2. Rencananya akan dibangun sebanyak 18 sampai 20 unit dengan type 36. 

"Perumahan ini akan diperjualbelikan kepada masyarakat pribadi. Tidak terkait dengan bank," kata Komisaris PT Kembang Jagad Jaya Abadi, Aqib, Senin (26/10/2020).

Dia menegaskan, menyebut pembangunan Aqira Residence 1 sudah sesuai dengan prosedur. Mulai ijin dari desa hingga Pemerintah Kabupaten Gresik.

"Setelah Aqira Residence 1 selesai dan ijin perpanjang sudah keluar, kami berencana mengembangkan Aqira Residence 2 dengan type 45," imbuhnya.

Aqib mengatakan, pembanguna perumahan ini akan memperhatikan betul kualitasnya. Baik dari sisi kontruksi maupun fasilitas yang lain.

Dirinya juga mengajak masyarakat setempat untuk ikut serta bekerja dalam pembangunan perumahan. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Kami berupaya memberikan kontribusi kepada warga dengan mengikutsertakan mereka bekerja," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV