SUARA INDONESIA

Viral Mie Ayam Bakso Nanda Vyola, Sehari Habiskan 100 hingga 150 Kg Daging

Muhammad Irwan - 24 September 2024 | 03:09 - Dibaca 470 kali
Ekbis Viral Mie Ayam Bakso Nanda Vyola, Sehari Habiskan 100 hingga 150 Kg Daging
Viral, bakso prasmanan Nanda Vyola. Cukup Rp 20 ribu bisa makan sepuasnya. (Foto: Istimewa)

SUARAINDONESIA, ACEH TAMIANG - Viral di media sosial seorang penjual bakso di Aceh Tamiang. Bakso Prasmanan Nanda Vyola kini diserbu pembeli karena rasa baksonya yang menggigit di lidah.

Mi ayam bakso dengan toping melimpah dijual cukup terjangkau. Rp 20 ribu pembeli sudah bisa menikmati bakso sepuasnya. Buka sejak pukul 11.00 WIB siang hingga malam.

Pengunjung semakin ramai, lantaran rasanya yang pedas dan aroma mengundang selera. Sebab, kuahnya diracik dengan rempah asli dan kombinasi bumbu khas tersendiri.

Hingga saat ini, pembeli semakin ramai dan rela antre demi menunggu jatah hidangan. Bakso ini diberi nama Bakso Nanda Vyola, diambil dari nama pemiliknya.

Untuk menarik perhatian semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa, pemilik warung membuka masa promo selama satu bulan. Dengan harga Rp 20 ribu pengunjung bisa makan sepuasnya.

Rasmini Silalahi, salah satu pembeli asal Kota Langsa mengatakan, dirinya penasaran karena viral di media sosial TikTok. “Dan saat saya datang, rasa memang mantap. Apa lagi harga Rp 20 ribu bisa makan sepuasnya,” ucapnya.

Fika, pelanggan yang lain, juga merasakan bakso Nanda Vyola dengan rekannya. “Mulai dari baksonya terasa banget dagingnya, terus kuahnya juga enak,” ujarnya.

Nanda Vyola mengaku, menjual bakso ini sambil bersedekah. Setiap Jumat dirinya menggratiskan minuman untuk pembeli dan anak yatim. Dia melakukan itu karena mengikuti jejak mendiang sang ibu, yang dulu juga penjual bakso.

“Jadi saya berjualan ini mencari keberkahan sambil bersedekah. Ikuti jejak Almarhumah Ibu,” jelasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Irwan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV