SUARA INDONESIA

5 Pasien Covid-19 di Tolitoli Dikyatakan Sembuh

- 04 November 2020 | 20:11 - Dibaca 1.03k kali
Kesehatan 5 Pasien Covid-19 di Tolitoli Dikyatakan Sembuh
Foto Jubir Gugus tugas percepatan dan penanganan covid-19 Tolitoli, Arham Jacub

TOLITOLI - Setelah mendapat perawatan intensif di RSUD Mokopido Tolitoli, Provinsi Dulawesi Tentah, lima orang pasien Covid-19 dinyatakan sembuh Rabu (4-11-2020).

Kelima orang tersebut dinyatakan sembuh setelah menerima hasil swab dari laboratorium kesehatan RSUD setempat terkonfirmasi negatif selasa (3-11-2020).

Menurut juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 kabupaten Tolitoli Arham A.Jacub mengatakan, pasien yang sudah dinyatakan sembuh adalah Laki-laki masing-masing berumur 41 dua orang, 35 tahun satu orang dan 32 tahun satu orang, empat pasien tersebut berasal dari Kecamatan Baolan, Kelurahan Tambun,Kelurahan Nalu,Kelurahan Baru dan Kelurahan Sidoarjo.

Sedang satunya lagi , laki-laki (35) asal Desa Tinabogan Kecamatan Dondo.

"Total yang sembuh dari covid-19 adalah lima orang, yang sembuh dihari senin satu orang dan yang sembuh dihari selasa empat orang, semuanya telah negatif setelah dilakukan SWAB"kata Arham kepada suaraindonesia.co.id

Pasien tersebut diketahui, telah dikembalikan kepada keluarganya setelah menjalani perawatan intensif di ruang Isolasi RSUD Mokopido Tolitoli.

Menurutnya, dengan bertambahnya pasien yang sembuh dari Covid-19 itu, maka jumlah kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Tolitoli sampai hari ini tinggal tersisa empat kasus lagi.

Pihaknya menghimbau, khususnya kepada keluarga dan warga sekitar tempat tinggal pasien yang sembuh tersebut untuk diberi dukungan agar pasien tidak stres serta tetap menjalin silaturahmi seperti biasa, mengingat pasien sudah dinyatakan negatif corona. (Arya).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV