SUARA INDONESIA

Peringati Hari Buruh, BPJS Ketenagakerjaan Papua Jayapura Bagi Bingkisan

Mustakim Ali - 12 May 2023 | 12:05 - Dibaca 629 kali
Kesehatan Peringati Hari Buruh,  BPJS Ketenagakerjaan Papua Jayapura Bagi Bingkisan
Kacab BPJS ketenagakerjaan Papua Jayapura saat menyerahkan bingkisan kepada peserta BPJS.

JAYAPURA - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Papua Jayapura melaksanakan kegiatan pelayanan spesial dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei 2023, di kantor setempat, Jalan Raya Abepura Bucend II Entrop, Jayapura Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Papua Jayapura Haryanjas Pasang Kamase dan Kepala Bidang Pelayanan Pinondang Pudji Lestari memberikan bingkisan kepada sejumlah peserta atau masyarakat yang datang untuk klaim program maupun mengurus kepesertaan di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Papua Jayapura.

Haryanjas mengatakan, BPJS Keternagakerjaan turut serta berpartisipasi dalam memperingati Hari Buruh Internasional atau yang lebih dikenal May Day yang diperingati setiap 1 Mei, sebagi langkah peningkatan enggagement kepada stakeholders dan pemberian pengalaman positif kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Haryanjas mengatakan, tujuan dari pembagian bingkisan bagi para peserta yang datang adalah agar terjalin harmonis dan sinergitas antara BPJS Ketenagakerjaan dengan para peserta.

Dia berharap kedepannya lebih banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh para buruh atau pekerja. "Bukan hanya di moment Hari Buruh ini saja. Tapi seterusnya kami akan terus berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada peserta dengan lebih mudahkan para buruh atau pekerja dalam memproses klaim yang diajukan peserta dalam semua program jaminan sosial ketenagakerjaan yang diikuti peserta," ujarnya.

“Sekali lagi kami sampaikan selamat memperingati hari buruh tahun 2023, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan awareness khususnya bagi para pekerja, pengusaha, pemerintah dan stakeholder terkait akan pentingnya perlindungan program BPJS Ketenagakerjaan,” kata Haryanjas.

Kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional di Kantor BPJS Ketenagakerjaan berlangsung sederhana, berkesan, dan diikuti antusiasme peserta yang sebagian besar merupakan sebagai buruh atau tenaga kerja.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV