SUARA INDONESIA

Sinergitas dengan Komunitas dan YBSI, MPM Honda Jatim Gelar Baksos Kesehatan untuk LVRI Surabaya

Redaksi - 19 August 2024 | 11:08 - Dibaca 1.25k kali
Kesehatan Sinergitas dengan Komunitas dan YBSI, MPM Honda Jatim Gelar Baksos Kesehatan untuk LVRI Surabaya
Bakti Sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk veteran di Surabaya. (Foto: MPM Honda Jatim untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Momen HUT Kemerdekaan RI ke-79 dimanfaatkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT melalui berbagai kegiatan internal dan ekternal. 

Bersinergi dengan Yayasan Bangun Sehat Indonesia (YBSI) melalui kegiatan Bakti Sosial berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi 100 Veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Surabaya di Novotel Samator pada Minggu (18/8/2024) yang merupakan salah satu pilar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam kesempatan itu, para peserta diberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis dan tali asih serta diselingi oleh talkshow tentang kesehatan. 

Para veteran tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut, dan bertanya mengenai kesehatan, karena sekaligus dapat langsung memeriksakan kesehatan di acara itu.

"Kegiatan di aspek Sosial ini merupakan bentuk sinergi dan kepedulian MPM Honda Jatim terhadap masyarakat khususnya para Veteran yang telah berjasa dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia di tengah semarak kemerdekaan. Semoga bisa bermanfaat," kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Diketahui, MPM Honda Jatim sendiri telah melakukan berbagai kegiatan sosial di bidang kesehatan.

"Diantaranya bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis, Donor darah, bantuan bencana alam serta bantuan perlengkapan dan peralatan kesehatan utk penanganan covid," ujar Vinensia. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV