SUARA INDONESIA

Kebersamaan dan Kekeluargaan Cara AMSI Rangkul Anggotanya

Tim - 19 June 2022 | 15:06
Komunitas Kebersamaan dan Kekeluargaan Cara AMSI Rangkul Anggotanya

MOJOKERTO - Kekompakan dan kebersamaan sangat terlihat pada acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) AMSI Jatim Tahun 2022 di Kota Mojokerto.

Dihari pertama, agenda rapat dibuka dengan acara diskusi cerdas, menghadirkan beberapa narasumber dari Ketua AMSI Pusat Wenseslaus Manggut.

Tidak ketinggalan juga Ketua Komisi Kemitraan dan Saranan Organisasi, Dewan Pers Atmaji Sapto Anggoro.

Acara semakin hidup, saat acara diskusi interaktif seputar permasalahan yang dihadapi industri media.

Kemudian acara berlanjut kepada acara agenda membacakan program kerja oleh Ketua AMSI Jatim, berikut pertanggungjawaban keuangan.

Acara berikutnya, dilanjutkan dengan diskusi santai, seputar permasalahan dunia pers dengan dinamika persoalan di dalamnya.

"Acara AMSI bukan hanya diskusi ilmiah, tetapi lebih pada problem solving, mencarikan solusi dari persoalan yang dihadapi anggotanya," papar Imam Haironi, CEO.Media Suaraindonesia.co.id usai acara.

Kebersamaan kekompakan dan kekeluargaan sangat terlihat saat ngobrol santai.

"Diskusi santai dengan para senior dan bernyanyi bersama. Seakan tidak sekat antara anggota baru dengan yang lama. Semua diperlakukan sama," akui Imam menjelaskan.

Yang tidak kalah menariknya lagi, di hari terakhir Minggu (19/06/2022) anggota AMSI dibawa berwisata edukasi ke beberapa tempat bersejarah dan industri sepatu ternama di Mojokerto.

"Jadi, anggota AMSI Jatim tidak merasa penat dan sangat terlihat rasa kekeluargaannya. Alhamdulillah puas bisa jadi bagian dari AMSI," tutupnya.

Pewarta : Tim
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya