SUARA INDONESIA

PWMOI Cilacap Bagi Ratusan Takjil Gratis Kepada Pengendara Motor

Satria Galih Saputra - 09 April 2023 | 22:04 - Dibaca 1.91k kali
Komunitas PWMOI Cilacap Bagi Ratusan Takjil Gratis Kepada Pengendara Motor
Sejumlah Wartawan Saat Memberikan Takjil Kepada Pengendara Motor (Foto : Galih/suaraindonesia.co.id)

CILACAP - Puluhan wartawan yang tergabung dalam Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Kabupaten Cilacap menggelar bakti sosial bagi-bagi ratusan takjil gratis pada Minggu (9/4/2023) sore. 

Kegiatan dalam rangka berbagi di bulan Ramadan tersebut dilaksanakan di perempatan lampu merah kota Sidareja dengan sasaran pengendara yang melintas maupun warga sekitar. 

"Dalam kesempatan ini, kami dari PWMOI Cilacap membagikan 300 paket takjil secara gratis berupa minuman dan makanan ringan. Kita sengaja membagikan di sore hari untuk menyegerakan buka puasa," ungkap Ketua PWMOI Kabupaten Cilacap, Gatan, Minggu (9/4/2023). 

Ia menambahkan, selain berbagi di bulan yang penuh berkah, kegiatan tersebut dilakukan juga sebagai wujud perhatian dan sebagai sarana untuk menambah kedekatan antara wartawan dengan masyarakat. 

"Alhamdulillah respon warga tampak antusias, dan terimakasih kepada rekan-rekan yang turut terlibat dengan semangat berbaur di jalan," ucap wartawan yang akrab disapa Abah Gatan itu. 

Lebih lanjut, ia menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut rencananya akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadan. 

"Mudah-mudahan apa yang kita perbuat ini dapat bermanfaat bagi orang lain," ujar Gatan. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV