SUARA INDONESIA

Sepeda Motor Warga Perumahan De Naila Village Driyorejo Gresik Digondol Maling

Lukman Hadi - 04 May 2023 | 14:05 - Dibaca 2.18k kali
Kriminal Sepeda Motor Warga Perumahan De Naila Village Driyorejo Gresik Digondol Maling
Pelaku pencurian sepeda motor di Perumahan De Naila Village Driyorejo Gresik terekam CCTV.

GRESIK - Dua pelaku pencuri berhasil menggasak sepeda motor milik warga Perumahan De Naila Village, Driyorejo, Gresik, Rabu (3/5/2023) dini hari WIB.

Meski akai pencurian itu terekam CCTV di sekitar lokasi kejadian, namun pelaku berhasil meloloskan diri dengan menggondol sepeda motor Vario warna putih bernopol L 3858 MZ.

Kronologi dari rekaman CCTV, pelaku berboncengan menggunakan satu sepeda motor. Mereka berhenti tepat di kawasan Blok E. Satu pelaku kemudian turun dari sepeda motor untuk menyatroni rumah nomor E95.

"Jam 4 subuh kebangun lihat pagar sudah terbuka dan motor Vario putih sudah tidak ada di tempat parkir," ungkap pemilik sepeda motor, Annisa Nur Ilmi.

Menurut penjelasan Annisa, sepeda motor miliknya memang diparkir di rumah tetangganya Blok E-95. Sementara rumah Annisa di seberangnya yakni Blok E-88. "Padahal saya parkir di dalam pagar kondisi motor sudah dikunci setir kanan," terang dia.

Kejadian itu sudah ia laporkan ke pihak berwajib pada pagi harinya, dengan harapan sepeda motornya kembali dan pelaku bisa segera diringkus. "Sudah ke Polsek Driyorejo," tuturnya.

Sementara terpisah, Kanit Reskrim Polsek Driyorejo, Ipda Erik menyampaikan, jika pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan melakukan penyelidikan.

"Kita sudah mendatangi TKP dan masih menunggu CCTV," ujarnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV