SUARA INDONESIA

Bingung Cari Tempat Ngopi di Jombang, Ini Rekomendasi Warung Kopi

Gono Dwi Santoso - 03 July 2023 | 09:07 - Dibaca 5.52k kali
Kuliner Bingung Cari Tempat Ngopi di Jombang, Ini Rekomendasi Warung Kopi
Susana Warkop Sedulur Ngopi yang ada di Desa Sambongdukuh Kecamatan Kabupaten Jombang, Senin (03/07/2023). Foto ( Gono Dwi Santoso/ Suaraindonesia.co.id)

JOMBANG, Suaraindonesia.co.id - Bagi yang  bingung mau cari tempat bersantai untuk  ngopi di Jombang, tidak ada  salahnya mampir ke warung kopi sedulur yang berlokasi di Desa Sambongdukuh, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang.

Warung kopi sedulur buka setiap hari hingga 24 jam dan bagi pencinta kopi banyak varian kopi khas Nusantara yang disediakan.

Warung kopi sedulur ini ada terbilang warung yang di konsep modern yang nyaman untuk nongkrong. Selain itu juga tempatnya luas serta fasilitas yang lengkap.

Untuk masalah harga, harganya ramah dikantong dan bagi pengunjung kalau ke Jombang tak ada salahnya mampir ke warung ini.

Kuswana Mandiri Septian (37), pemilik warung kopi sedulur mengatakan, warung kopi sedulur ini dikonsep dengan area luas bisa menampung banyak orang untuk memberikan warna yang meriah tapi tidak mencolok di mata.

"Nama warung sedulur kopi ini, diberikan makna kalau kita sudah ngopi bareng, apapun profesinya apapun backgroundnya rasanya seperti seduluran jadi tidak ada sekat diantara pencinta kopi," kata Kuswana, Senin (03/07/2023).

Kuswana menjelaskan, warung kopi sedulur selalu buka 24 jam setiap hari yang menjadi solusi nongkrong di Jombang.

"Untuk jam operasional kita buka 24 jam pagi ke pagi lagi . Harapan kedepannya tempat ini sebagai tempat nongkrong yang asyik, jadi  tidak membatasi  pengunjung dan memberikan kenyamanan dengan harga tetap terjangkau dan kopi standar warkop mulai 5 ribu  hingga 7 ribu ada juga mie instan  hanya 6 ribu saja per porsi ramah di kantong," ujarnya.

Fahmi (26), pengunjung warung kopi sedulur mengaku, warung kopi sedulur tempatnya asyik cocok buat nongkrong. Selain itu, tempatnya representatif bagi anak muda.

"Tempat ini cocok buat nongkrong bersama teman teman selain ramai, tempatnya luas serta fasilitas lengkap dan lokasi yang sangat strategis dipinggir jalan raya jadi mudah di jangkau," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV