SUARA INDONESIA

Rayakan Kelahiran Yesus Kristus, Pengurus Pemuda Gidi Eklesia Resmi Bentuk Panitia

Otinus Erwin Y - 10 September 2023 | 11:09 - Dibaca 1.03k kali
News Rayakan Kelahiran Yesus Kristus, Pengurus Pemuda Gidi Eklesia Resmi Bentuk Panitia
Nampak terlihat Ketua Pemuda saat menyerahkan SK kepada ketua panitia perayaan, yang berlangsung di Geduang Gereja Gidi Eklesia di Sentani, Kabupaten Jayapura Papua. Minggu (10/9/2023) siang. (Tinus Yigibalom)

JAYAPURA, Suaraindonesia.co.id - Dalam rangka memeriahkan kelahiran Yesus Kristus yang jatuh pada 25 Desember 2023 mendatang, organisasi Pemuda jemaat Gidi Eklesia Milinik secara resmi membentuk panitia. 

Kepengurusan panitia tersebut secara resmi didoakan dan diberikan SK dari ketua pemuda kepada ketua pengurus panitia yang diterima secara simbolis oleh ketua panitia tersebut, yang berlangsung di Geduang Gereja Gidi Eklesia di Sentani, Kabupaten Jayapura Papua, Minggu (10/9/2023) siang.

Ban Wakur selaku pimpinan jemaat mengaku memberikan apresiasi kepada pengurus pemuda yang sudah berinisiatif membentuk panitia untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus.

“Kehadiran Tuhan Yesus kan membawa terang untuk kita agar bisa keluar dari kegelapan sehingga kelahirannya tentu harus dimeriahkan dengan penuh suka cita. Oleh karena itu saya sangat memberikan apresiasi kepada pengurus pemuda yang sudah berinisiatif membentuk panitia perayaan,” ucapnya.

Kata Ban, tentu pihaknya dari jemaat akan mendukung penuh kepengurusan tersebut, agar prosesnya dapat berjalan dengan baik hingga sampai selesai demi keluliaan nama Tuhan.

“Tentunya kami dari jemaat berharap program kerja dari pengurus ini bisa berjalan baik. Agar melalui ini nama Tuhan dapat terus dipuji dan dipermuliakan,” harapnya.

Diketahui, pengurus inti panitia perayaan kelahiran Tuhan Yesus yakni. Ketua panitia, Junior Wakur. Sekertaris panitia, Kana Wakur dan Bendahara panitia, Lina Lambe. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Otinus Erwin Y
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV