SUARA INDONESIA

Sambangi SMPN 1 Sokobanah, Dewan Pendidikan Sampang Beri Motivasi Siswa

Hoirur Rosikin - 05 April 2024 | 18:04 - Dibaca 649 kali
News Sambangi SMPN 1 Sokobanah, Dewan Pendidikan Sampang Beri Motivasi Siswa
Dewan Pendidikan Sampang saat mengunjungi SMPN 1 Sokobanah. (Foto: Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SAMPANG - Dewan Pendidikan Kabupaten Sampang, mengadakan tour edukasi dengan menyambangi siswa SMPN 1 Sokobanah. Kegiatan tersebut untuk memberikan motivasi tentang pentingnya pendidikan dan Ilmu.

Dewan Pendidikan Kabupaten Sampang, Hasan Rohman menjelaskan, sebagai siswa harus haus akan ilmu pengetahuan. Karena menurutnya, sangat mudah menyerap ilmu pengetahuan saat usia masih muda. Dia pun berharap, siswa-siswi terus belajar dan mengamalkan ilmunya agar bermanfaat.

"Karena hanya manusia yang bisa mengamalkan ilmu yang akan mencapai kebahagian dunia dan akhirat," ucapnya, Jumat (05/04/2024).

Ia menilai, iklim pendidikan di Kabupaten Sampang mulai tumbuh tidak seperti tahun sebelumnya. Banyak guru yang sudah terverifikasi dan sudah banyak guru yang menerima SK.

"Kami berharap, siswa-siswi terus semangat belajar di tengah pendidikan di Kabupaten Sampang yang sudah mulai tumbuh dan berkembang," ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Sokobanah, Farihatul Jannah mengatakan, melalui kegiatan pondok Ramadan ini, siswa-siswi dapat mengambil hikmah dan ilmu yang telah diberikan oleh Dewan Pendidikan Sampang.

"Semoga siswa-siswi yang mengikuti kegiatan ini bisa meningkat keilmuan dan ketakwaannya," harapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV