SUARA INDONESIA

Gadis Tuban Masuk Pelatnas dan Berkesempatan Ikuti Olimpiade Hingga SEA Games

Imam Hairon - 02 October 2020 | 21:10 - Dibaca 2.33k kali
Olahraga Gadis Tuban Masuk Pelatnas dan Berkesempatan Ikuti Olimpiade Hingga SEA Games
Nabila Fafriliani Ardiyansyah saat ditemui Ketua KONI, Mirza Ali bersama Istri usai latihan

TUBAN - Atlet Lompat Tinggi asal Kabupaten Tuban, Jawa Timur, mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan skuad Pelatnas di Olimpiade Tokyo dan SEA Games Vietnam. 

Gadis bernama Nabila Fatriliani Ardiyansyah itu mencuat setelah adanya surat Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) nomor 311/PB.PASI/X/2020 dan ditandatangani oleh Wakil Sekretaris Umum PASI, Sri Hastuti Merdiko ini didapuk menjadi Tim Atletik Indonesia menuju Olimpiade 2021 Tokyo dan SEA Games 2021 Vietnam. 

Ketua KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh Nabila, sehingga menjadi daya tarik PASI untuk memberikan kesempatan masuk dalam Pelatnas dan dipercaya menjadi Tim Atletik Indonesia. 

"Kami semua bangga dengan pretasi yang dicapai Nabila sampai masuk ke Pelatnas. Semoga semakin berprestasi dan bisa menjadi atlet yang mampu membanggakan seluruh masyarakat Indonesia," ujar Mirza Ali, Jumat (02/10/2020).

Aming, sapaan akrab Mirza Ali menambahkan, dengan dipanggilnya Nabila ke Pelatnas diharapkan mampu mendongkrak semangat dan memotivasi atlet-atlet lain untuk terus berlatih serta mengasah kemampuan mereka, agar bisa bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional. 

"Kami berharap prestasi Nabila ini bisa menambah semangat atlet-atlet Kabupaten Tuban yang lain untuk giat berlatih dan bisa meraih prestasi lebih tinggi lagi," imbuhnya.

Selain Nabila, dalam pemanggilan atlet Pelatnas gelombang dua se Indonesia ini juga ada 4 atlet lain. Masing-masing dari Provinsi Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DKI Jakarta. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV