SUARA INDONESIA

Super Big Match UCL 2022, PSG Akan Menjamu Real Madrid Dini Hari Nanti

Ambang Hari Laksono - 15 February 2022 | 12:02 - Dibaca 4.28k kali
Olahraga Super Big Match UCL 2022, PSG Akan Menjamu Real Madrid Dini Hari Nanti
Leg 1 16 Besar UCL 2021/2022 (Ilustrasi : Starting Eleven)

SUARA INDONESIA - Real Madrid akan bertandang ke Paris untuk menghadapi Paris Saint Germain dalam lanjutan Liga Champions Eropa 2022 babak 16 besar leg pertama, Rabu (16/02/2022) dini hari nanti di Stadion Parc des Princess, Paris, Prancis.

Karim Benzema beserta kolega akan berusaha mencuri poin di kandang Les Parisien untuk meringankan beban mereka ketika gantian menjamu PSG di Santiago Bernabeu tanggal 9 Maret mendatang.

Dikutip dari akun instagram @realmadrid.dl, Dalam 5 pertandingan terakhir, Los Blancos hanya mampu menang 1 kali saat menghadapi PSG di Stadion Parc des Princess saat masih diperkuat Cristiano Ronaldo pada tahun 2018 yang lalu.  Sisanya, Madrid mengalami kekalahan sebanyak 2 kali dan imbang juga 2 kali.

Menurut para pengamat Sepak Bola, laga PSG vs Real Madrid dini hari nanti diprediksi akan berjalan dengan sangat ketat sejak pluit kick off dibunyikan. Real Madrid dengan kekuatan Counter Attack nya dan PSG dengan penguasaan permainan dan serangan cepatnya.

PSG yang pada musim ini diperkuat oleh Lionel Messi juga tidak akan membiarkan Real Madrid mampu mencuri poin di kandang mereka dengan begitu mudahnya. 

Juru Taktik PSG, Maurichio Pochetino juga optimis tim nya dapat meraih poin penuh saat menjamu Los Blancos dini hari nanti. Jika tidak ada perubahan, Pochetino diprediksi akan langsung menurunkan squad terbaiknya sejak awal.

Seperti diketahui, PSG saat ini memiliki squad yang cukup mewah dan berkualitas mulai dari penyerang hingga penjaga gawang. Les Parisien juga diprediksi akan bermain secara offensive dan menekan Real Madrid dalam penguasaan bola dari awal.  

Berikut ini merupakan prediksi Line Up kedua tim dikutip dari SofaScore :


Laga bertajuk Super Big Match itu akan ditayangkan seraca resmi di Stasiun Televisi SCTV serta aplikasi Streaming Vidio.com. Dan berikut ini merupakan link Live Streaming 16 Besar UCL 2021/2022 :

Aplikasi Vidio

SCTV


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV