SUARA INDONESIA

Jadi Wadah Pengembangan Potensi Atlet, Rama Mart Cup 2024 Resmi Dibuka

Wildan Mukhlishah Sy - 11 September 2024 | 06:09 - Dibaca 972 kali
Olahraga Jadi Wadah Pengembangan Potensi Atlet, Rama Mart Cup 2024 Resmi Dibuka
Pembukaan Turnamen Futsal Rama Mart Cup 2024. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Sebagai salah satu wadah dalam mengembangkan potensi para atlet yang ada di Desa Sapeken, Turnamen Futsal Rama Mart Cup 2024 resmi dibuka. 

Pembukaan kompetisi olahraga futsal itu, juga mendapat dukungan dari Kepala Desa Sapeken Joni Junaidi. 

Dirinya menilai, kompetisi itu merupakan kegiatan positif yang mampu untuk menyalakan semangat para pencinta olahraga futsal, terutama bagi generasi muda yang ada di wilayahnya. 

Maka dari itu,  Kades Sapeken mengaku akan mendukung turnamen yang diselenggarakan oleh salah satu anak usaha dari Rama Group tersebut. 

Bahkan, dia ingin agar turnamen futsal dapat dilaksanakan secara rutin, sehingga masyarakat, khususnya pencinta olahraga futsal mampu memiliki wadah untuk mengasah kemampuan yang dimilikinya. 

Lebih jauh, ia mengingatkan bahwa salah satu misi olahraga adalah mengedepankan sportivitas. Untuk itu, dirinya berharap seluruh peserta mampu bersaing secara sehat dalam perlombaan tersebut. 

"Sangat mendukung, karena kegiatan ini positif bagi masyarakat dan generasi muda. Saya berharap dalam turnamen ini agar peserta tetap mengedepankan sportivitas sebagai misi olahraga," ucapnya. 

Dikonfirmasi terpisah, Owner Rama Mart Aslin menyebut, selain dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Rama Mart, pelaksanaan turnamen itu juga sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat Sapeken, yang turut serta mengembangkan usahanya. 

Dirinya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak, yang telah bersedia mendukung dan menyukseskan turnamen futsal tersebut. 

Kedepan, pihaknya merencanakan, pagelaran hari ulang tahun Rama Mart selanjutnya, akan menghadirkan beragam kegiatan menarik.

 "Saya berterima kasih kepada seluruh peserta, teman-teman Ansor, panitia dan kepala desa yang ikut menyukseskan kegiatan ini, semoga berdampak baik, dan memperkuat silaturrahmi," katanya. 

Sekedar diinformasikan, kegiatan Rama Mart Cup 2024 diikuti oleh perwakilan Desa Saur-Saebus, Sadulang, Sabuntan, Sepanjang,  dan Sapeken dengan jumlah sebanyak 36 tim, merupakan bagian dari peringatan hari ulang tahun ke-1 Rama Mart. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV