SUARA INDONESIA

Juara Futsal Sahabat ABR CUP, Sultan FC Bungkam FDT 2237 FC Dengan Skor 5-4

Mustakim Ali - 14 September 2024 | 22:09 - Dibaca 1.17k kali
Olahraga Juara Futsal Sahabat ABR CUP, Sultan FC Bungkam FDT 2237 FC Dengan Skor 5-4
Abisai Rollo saat menyerahkan piala dan uang hadiah kepada Tim Sultan FC usai final di Lapangan Adi Futsal Holtekamp Kota Jayapura, Sabtu (14/09/2024).

SUARA INDONESIA, JAYAPURA - Dari 32 tim yang mendaftar, Sultan FC akhirnya keluar sebagai juara 1 dalam Turnamen Futsal Sahabat ABR CUP yang berlangsung di Lapangan Adi Futsal Holtekamp Distrik Muaratami Kota Jayapura, Sabtu (14/09/2024) malam.

Dimana dalam partai final, Sultan Fc menghadapi FDT 2237 FC dengan skor akhir 5 - 4 untuk kemenangan Sultan FC.

Turnamen yang dihadiri langsung oleh Bakal Calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo bersama tim pemenanggan atau koalisi itu berlangsung senggit, dua tim saling jual serangan yang mana babak pertama Sultan FC unggul 3 - 1 hingga FDT 2237 FC.

Setelah turun minum, FDT 2237 FC mencoba mengejar ketertinggalan dengan berhasil mencetak 3 gol, namun langsung dibalas oleh Sultan FC dan mengubah skor menjadi 4 - 4.

Dimenit-menit akhir pertandingan, pertahanan yang kokoh dengan pola serangan akurat yang dibangun Sultan FC akhirnya mengubah papan skor menjadi 5 - 4, dan skor ini tidak berubah hingga akhir pertandingan dan Sultan FC berhasil keluar sebagai juara 1.

Dalam Arah Abisai Rollo menegaskan, menang kalah dalam sebuah pertandingan itu merupakan hal yang biasa, untuk itu sportifitas harus dijunjung tinggi oleh semua tim dan pemain.

“Jika hari ini kalah, masi ada kesempatan di turnamen selanjutnya untuk terus berjuang. Untuk itu jangan berkecil hati dan harus tetap semangat, karena turnamen Futsal Sahabat ABR CUP ini akan kita selenggarakan lagi nanti,” tuturnya.

Namun disatu sisi, Abisai Rollo memberikan penghargaan kepada semua tim yang bertanding dan juga para penyelenggara yang membuat acara lokal ini bisa bergulir dengan aman dan lancar.

Diakhir pertandingan, Abisai Rollo bersama tim menyerahkan hadiah dan piala kepada tim yang juara dan juga piagam kepada para wasit yang memimpin pertandingan selama turnamen berjalan.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV