SUARA INDONESIA

Hari Valentine, DR Gloss Wash Sidoarjo Berikan Layanan Gratis Mobil Operasional Sekolah

Sugiyanto - 13 February 2023 | 16:02 - Dibaca 1.12k kali
Otomotif Hari Valentine, DR Gloss Wash Sidoarjo Berikan Layanan Gratis Mobil Operasional Sekolah
Crew DR. Gloss wash and detailing sedang melakukan perawatan mobil di Ruko Citra City Blok R-30 Sarirogo, Sidoarjo

SIDOARJO - Memperingati Hari Valentine, sebuah salon kendaraan di Sidoarjo memberikan perawatan gratis bagi mobil operasional sekolah. Tak hanya itu, mobil guru hingga mobil Aparatur Sipil Negara (ASN) juga mendapatkan diskon 50 persen.

Eko, pengelola DR. Gloss wash and detailing menyatakan, sekitar 7 unit mobil operasional sekolah yang akan mendapatkan layanan gratis. Sedangkan 23 mobil guru maupun ASN di kabupaten Sidoarjo mendapatkan potongan harga.

"Untuk kuota mobil operasional sekolah sekitar 7 unit. Kita kasih layanan salon luar dalam. Luarnya kita poles, dalamnya kita bersihkan mesin, interior, plafon semuanya itu gratis. Untuk mobil guru dan ASN kita kasih diskon 50 persen. Ini sengaja kami lakukan sebagai bentuk kasih sayang kita kepada para guru dan para pegawai negeri sipil," kata Eko, Senin (13/2/2023).

Menurut Eko, saat ini tren mobil harus bersih. Bukan hanya yang pakai mobil, akan tetapi mobil juga bagian dari gaya hidup.

"Juga sebagai penunjang karir. Jadi sudah saatnya mobil harus dibuat indah, bersih dan wangi," terangnya.

Melalui momen Hari Valentine ini, pihaknya berharap kasih sayang kepada guru dan sesama tetap terjalin. "Kita juga berharap ke depan, usaha ini menjadi berkah dan berjalan lancar. Sehingga bisa menghidupi semua karyawan," harapnya.

Diketahui bahwa, salon DR. Gloss wash and detailing itu beralamat di Ruko Citra City Blok R-30 Desa Sarirogo, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV