SUARA INDONESIA

Ribuan Pengunjung Padati Wisata Kebun Buah Purbayasa, Tegal selama Libur Idul Fitri 1444 H

Hasan Basri - 28 April 2023 | 21:04 - Dibaca 3.76k kali
Pendidikan Ribuan Pengunjung Padati Wisata Kebun Buah Purbayasa, Tegal selama Libur Idul Fitri 1444 H
Ribuan Pengunjung Padati Wisata Kebun Buah Purbayasa, Pangkah, Kabupaten Tegal (Foto: Ade W/suaraindonesia.co.id)

TEGAL - Selama libur Idul Fitri 1444 H, wisata Kebun Buah Purbayasa, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal banyak dipadati oleh pengunjung yang ingin menikmati liburan bersama keluarga.

Sampai dengan H+6, tercatat ribuan pengunjung berdatangan ke Kebun Buah Purbayasa untuk menghibur anak sekaligus refreshing bagi para orang tua.

Seperti diketahui, Kebun Buah Purbayasa merupakan obyek wisata baru di Kabupaten Tegal, dengan tempat nyaman serta menjadi pilihan yang tepat bagi warga Kabupaten Tegal dan sekitarnya untuk berwisata.

"Puncak kepadatan pengunjung terjadi pada H+2 (Senin 24 April 2023) dengan jumlah pengunjung sekitar 2 ribuan," ujar Pengelola Kebun Buah Purbayasa, Solikhin, pada Jumat (28/4/2023). 

Kebun Buah Purbayasa Pangkah merupakan tujuan pas bagi yang suka berwisata sambil menikmati suasana perkebunan di tengah sawah.


Ditempat ini berbagai wahana seru dan edukatif disuguhkan untuk memuaskan pengunjung dalam menikmati liburan atau sekedar santai menghilangkan kepenatan dari aktifitas sehari-hari.

"Untuk pembenahan-pembenahan masih terus kita lakukan. Kita buat nyaman, sehingga pengunjung betah menikmati suasana wisata disini," jelas Solikhin. 

Menurut Solikhin, salah satu hal yang terus kita lakukan yaitu pengunjung bisa foto selfie dengan reptil, kemudian hasil sumbangan disalurkan untuk tujuan sosial. 

"Kita juga ada hasil dari sumbangan pengunjung yang foto selfie dengan reptil dan hasilnya sepenuhnya disalurkan ke panti asuhan," ungkapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hasan Basri
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV