SUARA INDONESIA

Datang ke UIN KHAS, Begini Komitmen Bupati Jember

Yuni Amalia - 23 November 2023 | 13:11 - Dibaca 1.09k kali
Pendidikan Datang ke UIN KHAS,  Begini Komitmen Bupati Jember
Bupati Jember, H.Hendy Siswanto saat bersama Rektor UIN KHAS Jember(Foto: Istimewa)


SUARA INDONESIA, JEMBER – Bupati Jember H.Hendy Siswanto tiba-tiba mendatangi kampus Universitas Islam Negeri Kiai Achmad Siddiq (UIN KHAS) Rabu (22/11/2023).

Ia datang bermaksud, ingin mengucapkan selamat kepada Rektor UIN Khas yang baru saja dilantik oleh Menteri Agama Gus Yaqut. Kedatangannya, disambut hangat oleh Rektor dan jajaran UIN KHAS Jember.

Dalam sambutannya, H.Hendy berkomitmen akan terus menjalin kerjasama denagn UIN KHAS Jember.

“Selama kepemimpinan kami, kita akan terus komitmen denagn UIN KHAS Jember memberikan dukungan melalui beasiswa Pemkab Jember,” katanya sambil diamini oleh Rektor.

Bupati berharap, mahasiswa UIN KHAS Jember untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Khususnya mahasiswa yang berasal dari Jember harus terus memberikan kontribusi di tengah-tengah masyarakat. Itu harapan kami,” paparnya.

Sementara Rektor UIN KHAS Jember Prof.Hepni membenarkan bahwa selama ini pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan pihak Pemka Jember.

“Silaturrohmi untuk kembali meneguhkan hubungan antara pihak kampus dengan pihak pemerintah yang sudah lama terjalin,” katanya.

Hepni juga mengakui, bahwa kerjasama UIN KHAS dengan Pemkab Jember banyak sektor.

“Mulai dari kuliah kerja nyata (KKN) kolaborasi, implementasi kurikulum Merdeka dan Belajar Kampus merdeka. Hingga beasiswa Pemkab Jember bagi mahasiswa mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Jember,” bebernya. (ADV)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV