SUARA INDONESIA

Mayat Terapung Gegerkan Wisatawan Pantai Boom Tuban

Lisa Asanul Farida - 24 September 2020 | 12:09 - Dibaca 1.08k kali
TUBAN - Warga Kabupaten Tuban, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek yang mengapung di perairan laut wisata Pantau Boom. Hal tersebut pertama kali diketahui oleh pengunjung wisata setempat. Kamis (24/9/2020)

Diketahui jenazah tersebut adalah Sujio (67), seorang nelayan pencari udang rebon asal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan Tuban Kota, Kabupaten Tuban. 

Kapolsek Tuban Kota AKP Geng Wahono menjelaskan, setelah mendapatkan informasi dari pengunjung pihaknya segera menuju lokasi kejadian. Selanjutnya pihak kepolisian mengumpulkan keterangan dari para saksi termasuk keluarga korban yang datang ke lokasi.

"Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat dan pengunjung kami segera menuju lokasi, kemudian mencari keterangan pada saksi mata dan keluarganya yang saat ini ada di lokasi," jelasnya.

Dirinya menambahkan petugas belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Menurutnya dari pemeriksaan pertama tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"Untuk penyebab pastinya kami masih belum tahu, tapi saat pemeriksaan pertama tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban," imbuhnya

Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tuban juga hadir di lokasi tersebut, dengan menggunakan alat pelindung diri sesuai standart protokol kesehatan.

Dari lokasi kejadian petugas kepolisian mengamankan alat tangkap udang rebon yang mengapung tidak jauh dari lokasi korban. Selanjutnya korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R. Koesma Tuban, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab pasti kematian korban.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lisa Asanul Farida
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV