SUARA INDONESIA

169 Warga Lhokseumawe Positif Terpapar Covid-19

- 03 October 2020 | 18:10 - Dibaca 1.41k kali
Peristiwa Daerah 169 Warga Lhokseumawe Positif Terpapar Covid-19
Foto : Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto memberikan keterangan kepada insan pers.
LHOKSEUMAWE - Total warga Kota Lhokseumawe yang sudah terpapar Covid-19 sampai hari ini, Sabtu (3/10/2020) mencapai 169 orang, yang meninggal sebanyak sembilan orang, sedangkan pasien yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 36 orang, jumlah tersebut meningkat begitu drastis.  

Kepada masyarakat di minta untuk mematuhi protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Hal itu di sampaikan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto usai apel bersama pembagian paket sembako untuk warga terdampak COVID-19 dan pasien isolasi mandiri di halaman Mapolres setempat.

“Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Karena wabah dan virus ini ada, efeknya sudah kita lihat bersama, 100.000 ribu lebih orang yang terpapar secara nasional,” Katanya.

Selanjutnya Kapolres menyebutkan, warga Lhokseumawe yang sedang menjalani isolasi mandiri sebanyak 36 dan sembilan orang sudah meninggal akibat Covid-19, jumlah tersebut meningkat drastis, maka dari itu masyarakat diminta lebih waspada.

“Karena pandemi covid-19 ini semakin meningkat begitu drastis di Lhokseumawe, saya mengajak bersama-sama untuk mematuhi protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” Pintanya. (Mulyadi).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV