SUARA INDONESIA

Catat, Ini Jadwal Pelayanan Satpas Satlantas Kutim Jelang Libur Nataru

Imam Hairon - 23 December 2020 | 18:12 - Dibaca 1.99k kali
Peristiwa Daerah Catat, Ini Jadwal Pelayanan Satpas Satlantas Kutim Jelang Libur Nataru
Poster himbauan Satlantas Polres Kutim.

KUTAI TIMUR - Dalam rangka perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2021, Satlantas Polres Kutim meliburkan sementara pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Makolantas Polres Kutim. 

Bagi masyarakat yang hendak melakukan perpanjangan ataupun pelayanan permohonan pembuatan SIM baru, akan kembali dilayani pada tanggal 28-30 Desember 2020 dan pada tanggal 4-6 Januari 2021.

Informasi tersebut dituturkan langsung oleh Kasatlantas Polres Kutim Akp Wulyadi melalui BAUR SIM Bripka N. Akbar saat ditemui di Makolantas Polres Kutim. Rabu (23/12/2020).

“Tanggal 24-27 Desember 2020 pelayanan SIM di Satpas Makolantas Polres Kutim kami Liburkan. Bagi masyarakat yang masa berlaku SIMnya habis di tanggal tersebut bisa diperpanjang di tanggal 28-30 Desember 2020," ujarnya. 

Sedangkan untuk penutupan pelayanan pada tanggal 31-03 Januari 2021, imbuhnya, masyarakat dapat kembali melakukan perpanjangan ataupun permohonan baru pada tanggal 04-06 Januari 2021.

Akbar juga menegaskan bahwa sesuai dengan instruksi yang diterima, pelayanan yang dilaksanakan oleh Satpas tetap mengutamakan pelaksanaan protokol kesehatan dengan ketat, baik dari personel Satlantas maupun masyarakat.

"Penegakan pelaksanaan protokol kesehatan terus intens kami lakukan sesuai instruksi. Pemeriksaan menggunakan thermo gun dan penggunaan masker hingga mewajibkan cuci tangan bagi pengunjung Satpas terus kami laksanakan dengan tegas," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV