SUARA INDONESIA

Ngabuburit, Kapolres Blitar Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan Raya

Aris Danu - 15 April 2021 | 20:04 - Dibaca 1.21k kali
Peristiwa Daerah Ngabuburit, Kapolres Blitar Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan Raya
Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela memberik takjil kepada pengguna jalan

Blitar - Dalam rangka mensukseskan operasi keselamatan semeru tahun 2021, Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela membagikan bantuan sosial (Baksos) berupa pembagian takjil di sekitar Pasar Wlingi Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Kamis (15/04/2021). 

Dalam kegiatan itu, diikuti langsung oleh Pgs Dandim 0808 Blitar, Kapolsek Wlingi, Kasat Lantas Polres Blitar, KRI Satlantas Polres Blitar, Kanit Dikyasa Polres Blitar dan lain sebagainya. 

AKBP Leonard mengatakan, kegiatan Baksos ini dimaksudkan untuk memberikan pembelajaran bagi semua masyarakat agar tetap saling menghormati satu sama yang lain. Walaupun, berbeda keyakinan namun jiwa persatuan harus terus ditegakkan sampai kapanpun. 

"Selain melaksanakan bagi-bagi takjil, kami juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan raya, tukang becak maupun tukang ojek di sekitar Pasar Wlingi," kata Leonard kepada Suara Indonesia Kamis. 

Orang nomor satu di Polres Blitar itu juga mengingatkan kepada pengguna jalan raya agar senantiasa berbagai kepada sesama apalagi yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1442 H. Jangan sampai di bulan baik ini ternodai dengan hal-hal yang jelek. 

"Dilain sisi, kami juga menyampaikan supaya penggunaan jalan terus patuh dan disiplin terhadap peraturan yakni memakai helm, membawa perlengkapan kendaraan, mengenakan masker dengan sempurna dan jangan bermain handphone saat di jalan karena membahayakan orang lain," ujarnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV