SUARA INDONESIA

Peduli Sesama, Pemkot Madiun Terima 6 Unit Tempat Cuci Tangan Portabel dan Puluhan Masker

Moh.Sukron - 27 July 2021 | 17:07 - Dibaca 870 kali
Peristiwa Daerah Peduli Sesama, Pemkot Madiun Terima 6 Unit Tempat Cuci Tangan Portabel dan Puluhan Masker
Wali Kota saat mencoba tempat cuci tangan portable, selasa (27/7/2021)

Madiun - Lagi dan lagi, keberadaan pemerintah di setiap pelaku usaha ternyata mendapatkan keberkahan tersendiri. Kali ini giliran Larissa Aesthetic Center Madiun yang memberikan bantuan CSR kepada Pemerintah Kota Madiun. 

Bertempat di halaman Balai Kota Bantuan diserahkan langsung oleh owner salon kecantikan itu kepada Wali Kota Madiun Maidi, Selasa (27/7/2021).

Bantuan yang diberikan berupa 6 unit tempat cuci tangan portable injak dan 40 box masker. Total keseluruhan bantuan sebanyak Rp 12.540.000. 

"Sekarang ini waktunya untuk memperketat prokes. Salah satunya dengan memakai masker dan rajin mencuci tangan. Maka CSR ini sangat berguna untuk warga Kota Madiun," ucap Wali Kota Madiun Maidi. 

Lebih lanjut, Maidi menyatakan jika bantuan tempat cuci tangan portable ini akan ditempatkan di lokasi-lokasi umum yang sekiranya banyak masyarakat yang lalu lalang di sekitarnya. Sehingga sebelum beraktivitas dan sesudahnya, masyarakat bisa mencuci tangan disana. Sedangkan untuk masker akan dibagikan langsung kepada warga. 

Sementara itu owner Larissa, David Kurniawan mengatakan bahwa CSR ini merupakan bentuk kepedulian sosial usaha miliknya untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi. 

"Bantuan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Kota Madiun," pungkasnya.(Sep)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Moh.Sukron
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV