SUARA INDONESIA

Dampingi Vaksinasi Tahap Kedua, Babinsa Muara Wahau Imbau Warga Laksanakan Vaksin

Eki Adi Nugroho - 29 July 2021 | 18:07 - Dibaca 777 kali
Peristiwa Daerah Dampingi Vaksinasi Tahap Kedua, Babinsa Muara Wahau Imbau Warga Laksanakan Vaksin
Babinsa Koramil 0909-03/Muara Wahau, Serka Harianto, lakukan pendampingan terhadap warga binaan. (Foto: Ist)

KUTAI TIMUR - Babinsa Koramil 0909-03/Muara Wahau, Serka Harianto, lakukan pendampingan terhadap warga binaannya saat melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap 2 di UPT Puskesmas Telen.

Dalam kesempatan itu juga, personel Kapten Arh M. Jabal tersebut juga memberikan berbagai pemahaman terkait pentingnya vaksinasi dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

Dirinya juga meminta warga binaannya yang telah mengikuti program vaksinasi untuk mengedukasi warga lainnya yang belum melaksanakan vaksin agar secepatnya melaksanakan vaksinasi gratis tersebut.

"Vaksinnya aman, silahkan sebarkan itu kepada warga lainnya, terlebih dengan ikut melakulan vaksinasi, berarti juga turut menjaga diri, keluarga dan orang lain yang berada di sekitar kita, mari kita sosialisasikan bersama," ujarnya kepada warga binaannya yang telah melaksanakan vaksinasi, Kamis (29/07/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Danramil 0909-03/Muara Wahau, Kapten Arh M.Jabal, menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan personelnya tersebut juga untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah pada hari ini sesuai laporan yang saya terima pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar. Semoga wabah ini cepat hilang dan kita dapat beraktivitas seperti biasa kembali," tutupnya. (*/Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV