SUARA INDONESIA

Puncak HJB ke-344, Pemkab Bojonegoro Laksanakan Upacara

Aji Susanto - 20 October 2021 | 13:10 - Dibaca 914 kali
Peristiwa Daerah Puncak HJB ke-344, Pemkab Bojonegoro Laksanakan Upacara
Paling depan (bupati) pimpin upacara peringatan HJB ke-344

BOJONEGORO, Sebagai puncak peringatan HJB (Hari Jadi Bojonegoro) ke-344, Pemkab selenggarakan upacara dengan tema Pembangunan Merata, Sejahtera Terasa.

Bupati Anna Mu'awanah ungkapkan, meski upacara dilaksanakan secara sederhana (masih pandemi Covid-19) tidak akan kurangi nilai dan sejarah bagi seluruh masyarakat kota minyak.

"Mari senantiasa kita jaga persatuan, kesatuan, jangan mudah terpecah belah oleh provokasi apapun," ujarnya Rabu (20/10/2021).

Wanita nomor satu dalam tubuh Pemkab tersebut juga sampaikan, meski Covid-19 telah alami trend penurunan, jangan lengah tetap waspada dengan patuh jalankan prokes Covid-19.

"Dengan gotong-royong dan kesadaran semua pihak, maka pandemi bakal dapat dilalui," tuturnya.

Dirinya menuturkan, bahwa potensi yang dimiliki daerah sangatlah banyak. Harus ada penanganan secara serius serta dimanfaatkan dengan maksimal demi kesejahteraan bersama.

"Ayo bersinergi, berkomitmen mewujudkan harapan sejahtera bagi masyarakat," tegasnya.

Dapat diketahui, upacara diikuti Forkopimda, Sekda bersama jajaran, OPD dan Camat se-Kabupaten juga pemberian penghargaan atas Usulan OPD dan Instansi pendukung dalam penanganan dan Program Vaksinasi Covid-19.(Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV