SUARA INDONESIA

Terungkap, Video Pasangan Remaja Mesum Ternyata di Area Parkir Pasar Montongsekar Tuban

Irqam - 07 May 2022 | 16:05
Peristiwa Daerah Terungkap, Video Pasangan Remaja Mesum Ternyata di Area Parkir Pasar Montongsekar Tuban

TUBAN - Sebuah video berdurasi 30 detik viral di media sosial memperlihatkan pasangan remaja diduga berbuat mesum. Sejoli itu duduk diatas sepeda motor terlihat asyik berciuman. 

Belakangan terungkap video viral di media sosial itu ternyata terjadi di area parkiran pasar Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Seorang warga setempat berinisial PD (27) menjelaskan, aksi tidak senonoh tersebut terjadi di area parkir pasar Desa Montongsekar pada Jumat (6/5/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

"Iya benar di parkiran pasar Desa Montongsekar, itu terjadi pada hari Jumat sebelum ashar," kata PD kepada suaraindonesia.co.id, Sabtu (7/5/2022).

PD menjelaskan, sebelumnya pasangan remaja tersebut terlihat keluar masuk area pasar Desa Montongsekar sekitar pukul 13.20 WIB.

Namun, sekitar pukul 14.30 WIB pasangan remaja tersebut kembali masuk area pasar. Kemudian sejoli itu asyik bermesraan hingga berciuman diatas sepeda motor tanpa menghiraukan situasi area pasar.

"Saat itu saya dengan teman saya sedang berada sekitar lokasi pasar, melihat dua pasangan sedang bermesraan. Padahal saat itu juga ada orang banyak," terangnya.

Selanjutnya, PD bersama rekannya yang lain merekam aksi pasangan remaja yang asyik bermesraan hingga berciuman di area parkir pasar Desa Montongsekar tersebut.

"Saat itu saya rekam. Memang saya buat story di WhatsApp sebentar, terus saya hapus. Saya sendiri tidak tahu siapa yang memposting video itu di facebook," ungkapnya.

Sementara itu, pedagang pasar berinisial YL (53) menuturkan bahwa pasar Desa Montongsekar kerap dijadikan para remaja untuk bermesraan. Terutama saat pasar sedang tidak buka, karena pasar Desa Montongsekar hanya beroperasi hari Selasa dan Sabtu.

"Saya sendiri sering melihat remaja bermesraan. Mereka seolah biasa saja, saya mau menegur juga takut salah paham," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video mempertontonkan pasangan remaja diduga berbuat mesum diatas sepeda motor viral di media sosial. Aksi ciuman sepasang kekasih itu di rekam dari belakang oleh seorang pria.

Video berdurasi 30 detik tersebut diunggah akun facebook Venk Og di grup facebook Montong Banget.

Tampak sejoli itu duduk diatas sepeda motor, si pria menggunakan baju warna hitam dan pasangannya memakai jilbab warna hijau.

Dalam video, pasangan kekasih tersebut terlihat asyik berciuman. Posisi pria duduk diatas sepeda motor di belakang pasangannya.

Sementara keduanya diatas sepeda motor membelakangi pria yang merekam video tersebut.

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya