SUARA INDONESIA

Polisi Amankan Pasangan Remaja Diduga Pelaku Video Mesum di Area Parkir Pasar Montongsekar Tuban

Irqam - 07 May 2022 | 20:05
Peristiwa Daerah Polisi Amankan Pasangan Remaja Diduga Pelaku Video Mesum di Area Parkir Pasar Montongsekar Tuban

TUBAN - Polisi tidak butuh waktu lama dalam mengungkap kasus video mesum di area parkir pasar Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, yang viral di media sosial.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi berhasil mengidentifikasi pelaku. Keduanya diamankan di Mapolres Tuban.

"Terkait video viral itu, pelaku sudah diamankan," kata Kasatreskrim Polres Tuban AKP M Gananta saat di konfirmasi suaraindonesia.co.id, Sabtu (7/5/2022).

Kendati demikian, Gananta belum bisa membeberkan identitas pelaku. Sebab pasangan remaja tersebut, kata dia, masih dibawah umur. Mereka juga tidak menjalani proses hukum lebih lanjut.

“Sesuai petunjuk pimpinan, tidak diproses hukum. Karena mereka berdua masih dibawah umur,” ungkapnya.

Gananta menyebut, pasangan remaja itu hanya diminta membuat surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya kembali, dengan masing-masing mengetahui orangtuanya. 

“Mereka hanya diminta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Semoga menjadi efek jera dan orang tuanya juga sudah kita panggil,” pungkasnya.

Sebelumnya, sebuah video memperlihatkan pasangan remaja diduga berbuat mesum diatas sepeda motor viral di media sosial. 

Rekaman berdurasi 30 detik itu mempertontonkan aksi ciuman pasangan remaja dan di rekam dari belakang oleh seorang pria.

Video tersebut pertama kali diunggah akun facebook Venk Og di grup facebook Montong Banget.

Tampak sejoli itu duduk diatas sepeda motor, si pria menggunakan baju warna hitam dan pasangannya memakai jilbab warna hijau.

Dalam video, pasangan remaja tersebut terlihat asyik berciuman. Posisi pria duduk diatas sepeda motor di belakang pasangannya. Sementara keduanya diatas sepeda motor membelakangi pria yang merekam video tersebut. 

Belakangan diketahuinya tindakan tidak senonoh dilakukan di sebuah area parkir pasar Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya