SUARA INDONESIA

Sidak, Komisi II DPRD Kota Mojokerto Temukan 3 Titik Bernilai Miliaran

Mohamad Alawi - 02 November 2022 | 20:11 - Dibaca 1.45k kali
Peristiwa Daerah Sidak, Komisi II DPRD Kota Mojokerto Temukan 3 Titik Bernilai Miliaran
Komisi II DPRD Kota Mojokerto mengadakan sidak di 3 proyek Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto. 3 proyek tersebut meliput Skywalk, Tugu Alun-alun dan Mega Proyek Jalan Empunala, Rabu (2/11/2022).

MOJOKERTO - Komisi II DPRD Kota Mojokerto mengadakan sidak di 3 proyek Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto. 3 proyek tersebut meliput Skywalk, Tugu Alun-alun dan Mega Proyek Jalan Empunala, Rabu (2/11/2022).

Menurut Ketua Komisi II DPRD Kota Mojokerto, Agus Wahjudi Utomo menjelaskan, pelaksana bisa meyakinkan bahwa pekerjaan itu bisa selesai di akhir masa proyek tetapi pihaknya meragukan.

“Kemudian yang kedua, mohon menjadi perhatian adalah suplai air dan pembuangan air limbah saluran Skywalk. Menurut mereka sudah ada penampungannya tapi saya belum tahu dimana lokasinya. Mereka tadi menjelaskan bahwa kebutuhan air bersih dan pembuangan limbah sudah termasuk dalam kontrak proyeknya,” terangnya.

Ia juga menyampaikan, terkait Tugu Alun-alun ada beberapa yang mestinya kalau itu bangunan candi termasuk pilar-pilar mestinya juga harus tertutup batu merah bukan cat yang menyerupai batu merah.

“Kemudian terkait lantai Tugu Alun-alun ternyata belum termasuk dalam kontrak proyek. Padahal menurut kawan-kawan Banggar untuk tahun depan sudah tidak ada penambahan-penambahan biaya lagi. Mestinya perencanaan awal lebih teliti lagi. 

Dirinya meminta, agar kedepan pengerjaan proyek selesai sesuai waktu yang ditentukan.

"Saya berharap apapun yang terjadi, semua proyek Pemkot Mojokerto bisa selesai sampai dengan batas waktu. Dan untuk Mega Proyek Jalan Empunala sudah on the track,” tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV