SUARA INDONESIA

Kaza Mal Surabaya Gelar Event WR Soepratman Musik Fest 7.0

Lukman Hadi - 26 November 2022 | 18:11 - Dibaca 993 kali
Peristiwa Daerah Kaza Mal Surabaya Gelar Event WR Soepratman Musik Fest 7.0
Kaza Mal Surabaya Gelar Event WR Soepratman Musik Fest 7.0. (Foto: Lukman Hadi/Suaraindonesia.co.id)

SURABAYA - Kaza Mal menggelar rangkaian kegiatan WR Soepratman Musik Fest 7.0 2022 di November ini. Event ini dilakukan sebagai bentuk mengenang jasa pencipta lagu Indonesia Raya.

Dalam event ini bakal ada Fashion Show Competition, Music Festival Competition, lomba mewarnai, donor darah, serta ziarah ke makam WR Soepratman di Jalan Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Manajemen Kaza Mal ziarah ke makam WR Sopratman pada Jumat (25/11/2022) kemarin, yang kemudian dilanjutkan kegiatan lainnya.

"Ini merupakan salah satu bentuk mengenang jasa para pahlawan khususnya WR Soepratman yang sudah berkontribusi dan memberikan sumbangsih sangat besar perjuangannya untuk bangsa Indonesia ini," ujar General Manager Kaza Mal, Adhitya Waluyo Putranto.

Ia menyampaikan, kegiatan ini menjadi hal yang penting untuk mengisi bulan peringatan Hari Pahlawan.

"Edukasi terhadap sejarah bangsa kepada masyarakat luas menjadi salah satu misi yang menurutnya harus terus diedukasikan kepada generasi penerus," jelasnya.

Jarak Kaza Mal dengan makam WR Soepratman sendiri sangat berdekatan. Hal itu membuat pihak manajemen berinisiatif menggelar rangkaian kegiatan seperti ini.

"Jadi karena kita punya bisnis di komersial punya peluang memberikan influence kepada masyarakat luas, maka melalui bisnis ini kita tidak hanya mencari laba perusahaan tapi kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya arti kepahlawanan dari para pahlawan itu sendiri," tukasnya.

Ia optimis event WR Soepratman Musik Festival 7.0 ini berjalan sukses. Sehingga nantinya dapat semakin mengenalkan Kaza Mal kepada masyarakat luas.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV