SUARA INDONESIA

Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum ASN Pemkab Situbondo, Ini Penjelasan Kuasa Hukum ZN

Syamsuri - 20 March 2023 | 09:03 - Dibaca 4.52k kali
Peristiwa Daerah Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum ASN Pemkab Situbondo, Ini Penjelasan Kuasa Hukum ZN
Kuasa Hukum ZN, Badrus Saleh (Foto : Syamsuri/suaraindonesia.co.id)

SITUBONDO- Kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan seorang oknum ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Situbondo yang berinisial ZN dan YN yang viral di beberapa media mendapat tanggapan dari kuasa hukum ZN, Badrus Saleh, SH. 

Badrus Saleh, mengatakan tidak benar bahwa kliennya yang berinisial ZN itu ada hubungan asmara atau berselingkuh dengan salah satu staf keuangan di Lingkungan Pemkab Situbondo yang berinisial YN. 

Itu hanyalah masalah kesalahpahaman saja dari suaminya sendiri berisial FR, sebab YN saat mau berangkat ke rumah ZN , suaminya itu mengetahui, sedangkan Klien kami ZN juga minta ijin kepada Istrinya waktu ke rumah tersebut. 

Hal itu disampaikan Badrus Saleh saat klarifikasi adanya pemberitaan di beberapa media terkait perselingkuhan kliennya yang berinisial ZN di kediamannya di Jalan Irian Jaya, Senin (21/3/2023) pagi 

"Tidak benar ZN ini ada hubungan spesial dengan Staf keuangan yang berinisial YN, yang benar saat YN datang ke rumah ZN, ini sebenarnya membicarakan soal jual beli rumah yang akan dijual oleh ZN kepada temen YN, dan saat YN kerumah klien kami, YN ini tidak sendirian tetapi ada temannya cuma kebetulan masih belum datang waktu itu," jelasnya. 

Ia menceritakan, karena YN menunggu agak lama, akhirnya masuk ke amper rumahnya. Kebetulan kliennya waktu itu juga ada di rumah sendirian. 

Kemudian disanalah ia membicarakan terkait rumah dan pekarangannya yang mau dijual dan kebetulan teman si YN ini yang ingin membeli rumahnya. 

"YN datang kerumah ZN ini tujuannya ingin menunjukkan kepada temannya terlebih dahulu seperti apa rumah yang akan dijualnya oleh ZN. Dan YN sebenarnya tidak mengira kalau dia akan didatangi atau digrebek oleh Kades, Kasun Panji Kidul dan FN yang tak lain suaminya sendiri, padahal dia datang ke rumah ZN hanya sebatas sebagai makelar, dan kebetulan yang mau membeli itu temennya sendiri," terangnya. 

Lebih lanjut, Badrus menegaskan, bahwa YN datang ke rumah ZN hanya sebatas sebagai makelar saja, tidak ada maksud apa-apa. 

"Apalagi yang beredar di beberapa media ZN dan YN, selingkuh, itu tidak benar mas. YN saat datang ke rumah ZN posisinya tidak didalam kamar tetapi diluar, tepatnya diamper teras dan posisi pintunya dalam keadaan tidak terkunci. Kalau ZN dan YN diduga selingkuh itu jelas-jelas tidak benar dan tidak sesuai dengan fakta yang ada," jelasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV