SUARA INDONESIA

Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api di Cilacap

Satria Galih Saputra - 31 March 2023 | 13:03 - Dibaca 1.64k kali
Peristiwa Daerah Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api di Cilacap
Polisi Saat Akan Mengevakuasi Jasad Korban (Foto : Galih/suaraindonesia.co.id)

CILACAP - Seorang wanita berinisial S (39) warga Desa Kesugihan Kidul, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah tewas usai tertabrak kereta api. 

Insiden maut tersebut terjadi di Km 387 + 5/6 di Desa Kesugihan Kidul, Kecamatan Kesugihan pada Jumat (31/3/2023) dini hari. 

"Korban tertabrak KA Mutiara Selatan Lok CC 2061508 jurusan Surabaya-Bandung yang melintas dari arah timur ke barat sekitar pukul 03.00 WIB," ungkap Kasi Humas Polresta Cilacap, Iptu Gatot Tri Hartanto, Jumat (31/3/2023). 

Menurut para saksi, korban tertemper atau tertabrak kereta saat berjalan di samping rel kereta api. 

"Informasi dari masinis, korban berjalan di samping jalur KA dan masinis sudah memberikan kode peringatan, namun korban tidak menghiraukannya dan tidak berusaha menepi," kata Gatot. 

Gatot menyampaikan, korban sempat terpental sejauh 50 meter dengan luka berat di beberapa bagian tubuh seperti kepala dan kaki hingga akhirnya tewas di tempat. 

Petugas piket dari Stasiun Maos yang mendapat laporan bersama aparat dari Polsek Kesugihan kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. 

"Saat ini korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan dan rumah korban tidak jauh dari lokasi kejadian," terangnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV