SUARA INDONESIA

Kabar Duka, Kakesbangpol Kota Mojokerto Meninggal Dunia

Mohamad Alawi - 29 April 2023 | 01:04 - Dibaca 1.27k kali
Peristiwa Daerah Kabar Duka, Kakesbangpol Kota Mojokerto Meninggal Dunia
M. Imron Kakesbangpol Kota Mojokerto

Mojokerto - Kota Mojokerto kehilangan salah satu putra terbaiknya, Bapak M. Imron, meninggal dunia pada pukul 20.00 Jumat (28/4/2023) di RS Gatoel Kota Mojokerto. Kabar duka ini telah mengejutkan masyarakat dan membuat sedih hati keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.

Bapak M. Imron merupakan seorang pejabat yang sangat dihormati di kota Mojokerto. dengan jabatannya sebagai Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kakesbangpol). Ia telah memberikan banyak kontribusi dan usaha terbaiknya dalam memajukan kota Mojokerto dan melayani masyarakat secara penuh dedikasi.

Menurut informasi dari keluarga, Bapak M. Imron meninggal akibat serangan jantung yang dideritanya saat sedang dirawat di RS Gatoel. Keluarga dan kerabat yang berduka telah menyampaikan permintaan maaf atas segala kesalahan yang telah dilakukan selama hidupnya dan berdoa agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah.

Wali Kota Mojokerto Hj Ika Puspitasari beserta jajaran pemerintah kota juga hadir di rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa dan memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan. Ia menyatakan bahwa kehilangan Bapak M. Imron merupakan duka yang mendalam bagi kota Mojokerto dan meminta agar semua pihak untuk mendoakan almarhum.

Bapak M. Imron dikenal sebagai sosok yang rendah hati, tegas, humoris dan bertanggung jawab dalam bekerja. M. Imron dikenal dekat dengan mahasiswa dan awak media.

Ia selalu memberikan teladan yang baik bagi para bawahannya dan masyarakat kota Mojokerto. Kehilangannya akan sangat dirasakan oleh seluruh warga kota dan akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi yang mengenalnya.

Banyak rekan kerja dan teman-teman yang merasa kehilangan akan sosok Bapak M. Imron. Mereka menyebutkan bahwa almarhum selalu memberikan semangat dan dukungan dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari. Kehadirannya yang penuh kehangatan dan kebaikan akan selalu dikenang dan dirindukan oleh banyak orang.

Banyak ucapan belasungkawa dan doa yang mengalir dari berbagai kalangan dan media sosial. Netizen turut berduka atas berita meninggalnya Bapak M. Imron dan menyampaikan rasa simpati kepada keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.

Namun, seluruh masyarakat kota Mojokerto tetap berdoa agar almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Semoga kepergian Bapak M. Imron menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu menghargai setiap momen dan kesempatan yang ada dalam kehidupan ini. Selamat jalan Bapak M. Imron, semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya.

Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik bagi almarhum di sisi-Nya dan memberikan ketabahan bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV