SUARA INDONESIA

Bikin Tegang, Detik-detik Mobil SUV Terserempet Kereta Api di Banyuwangi

Muhammad Nurul Yaqin - 28 June 2023 | 12:06 - Dibaca 1.83k kali
Peristiwa Daerah Bikin Tegang, Detik-detik Mobil SUV Terserempet Kereta Api di Banyuwangi
Tangkapan layar mobil SUV putih terserempet kereta api di lintasan tanpa palang pintu Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Bayuwangi, Rabu (28/06/2023) sekitar pukul 07.04 WIB. (Foto: Istimewa).

BANYUWANGI, Suaraindonesia.co.id - Sebuah video amatir berdurasi 30 detik memperlihatkan detik-detik mobil berwarna putih terserempet kereta api di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Rabu (28/06/2023) sekitar pukul 07.04 WIB.

Insiden menegangkan itu terekam kamera pengawas atau CCTV kemudian viral di Media sosial.

Berdasarkan video yang beredar, kejadian berawal saat mobil jenis SUV warna putih tersebut melaju perlahan hendak melintasi rel kereta.

Namun tanpa disangka saat kap mobil berada di dekat rel, secara tiba-tiba muncul kereta api dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tak bisa terhindarkan yang mengakibatkan mobil putih tersebut tertabrak bagian depan hingga terseret beberapa meter sampai tidak terlihat di kamera.

Kapolsek Kalipuro, AKP Hadi Waluyo membenarkan insiden kecelakaan di lintasan kereta tersebut.

"Benar bahwasanya sebuah mobil tertemper kereta api saat hendak menyeberang di lintasan tanpa palang pintu di wilayah Klatak," ujarnya.

Kepolisian sektor Kalipuro belum memberikan keterangan lengkap mengenai identitas pengemudi, dikarenakan masih melakukan olah TKP.

Meski demikian, Kapolsek menegaskan bahwa pengemudi di dalam mobil berhasil selamat dari maut.

"Tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian material, di mana mobil yang tertabrak mengalami ringsek di bagian depan. Sementara korbannya hanya mengalami luka-luka terutama di bagian kaki," jelas Hadi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV