SUARA INDONESIA

Tragis, Seorang Pria Tewas Dibacok di Kawasan Karaoke GBL Semarang

Andi Saputra - 06 July 2023 | 12:07 - Dibaca 731 kali
Peristiwa Daerah Tragis, Seorang Pria Tewas Dibacok di Kawasan Karaoke GBL Semarang
Lokasi pembacokan seorang pria tewas, di kawasan karaoke GBL Semarang, (Foto: Andi Saputra/Suaraindonesia.co.id).

SEMARANG, Suaraindonesia.co.id - Seorang pria bernama Agus Priyanto, warga Mangkang Wetan, Kecamatan Tugu, Semarang tewas bersimbah darah setelah dibacok di teras karaoke Love Girls , Rowosari atas atau Gambilangu (GBL), Kamis (06/07/2023). 

Saksi mata Bambang mengatakan, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian pipi kiri dan dada sebelah kiri. Dengan luka parah ini, korban sempat kritis tergeletak di teras rumah karaoke dalam posisi telentang mengenakan baju warna merah dan celana panjang warna biru.

"Saat akan dilakukan upaya pertolongan nyawa korban tak terselamatkan," ujar Bambang kepada suaraindonesia.co.id saat ditemui dilokasi. 

Menurutnya, kejadian ini bermula ketika korban sedang karaoke bersama keempat rekannya pada Rabu (05/07/2023) sekira pukul 21.00 WIB. Kemudian pada Kamis (06/07/2023) pukul 00.30 WIB, seseorang yang belum diketahui identitasnya ini menanyakan kepada dirinya keberadaan korban yang dijuluki Garong.

Setelah bertemu, lanjut Bambang, seseorang itu minta kepada korban untuk menghampiri dirinya di parkiran karaoke. Namun saat ditemui, orang itu langsung membacok korban di bagian pipi kiri.

"Saya tak mengetahui motif dari peristiwa ini dan juga menyebut korban baru pertama kali karaoke di lokasi kejadian. Masalah kurang paham, privasinya juga tidak tahu karena gak berani nanya panjang. Tapi kayanya dendam," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andi Saputra
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV