SUARA INDONESIA

Motor Wartawan di Jember Dicuri saat Sedang Liputan

Ambang Hari Laksono - 24 October 2023 | 19:10 - Dibaca 1.34k kali
Peristiwa Motor Wartawan di Jember Dicuri saat Sedang Liputan
Tangkapan layar pencurian motor milik wartawan di Jember yang terekam kamera CCTV di kantor DPC PKB Jember, Selasa (24/10/2023).

JEMBER, Suaraindonesia.co.id - Tindakan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) menimpa salah seorang wartawan di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Kejadian tersebut bermula, saat Dwi Sugesti Megamuslimah, wartawan media online tadatodays.com, melakukan liputan di Kantor DPC PKB Jember, Selasa (24/10/2023).

Menurut Mega, aksi curanmor yang terjadi pukul 10.48 WIB itu, juga terekam oleh CCTV kantor DPC PKB. Motor vario 125 buatan tahun 2013 berpelat nomor N 6737 YBS yang diparkir di halaman depan itu dibawa kabur oleh pelaku.

“Saya sedang liputan, karena mau ada konferensi pers dari DPC PKB,” ujarnya, saat ditemui di Polres Jember, Selasa (24/10/2023) siang.

Ia menuturkan, kunci motornya tertinggal saat dirinya terburu-buru masuk ke dalam kantor DPC PKB. “Saya sudah agak telat. Karena habis mengambil kamera di jok motor, saya lupa cabut kuncinya,” jelasnya.

Dalam rekaman CCTV yang diperoleh dari kantor DPC PKB, diketahui pelaku mengenakan helm, memakai tas dan menggunakan jaket berwarna hitam, serta celana jeans berwarna biru.

Aksi curanmor itu berlangsung sangat cepat, kurang dari 30 detik. Sebelum melakukan aksi pencurian, pelaku terlebih dulu mengambil helm dan jaket milik korban, kemudian meletakkannya begitu saja.

Mega telah melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Jember. Dirinya berharap, kasus curanmor yang menimpanya dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. “Semoga segera tertangkap dan motor saya kembali,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV