SUARA INDONESIA

Pohon Tumbang di Srono Banyuwangi Timpa Mobil Parkir

Muhammad Nurul Yaqin - 08 March 2024 | 21:03 - Dibaca 670 kali
Peristiwa Pohon Tumbang di Srono Banyuwangi Timpa Mobil Parkir
Kondisi pohon tumbang di Srono, Banyuwangi, timpa mobil sedan. Kapolsek Srono AKP Hendry Christianto membantu proses evakuasi, Jumat (8/3/2024) malam. (Foto: Istimewa).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Pohon tumbang kembali terjadi di Jalan Raya Srono, Banyuwangi, Jumat (8/3/2024) malam.

Kali ini sebuah pohon trembesi di utara Polsek Srono tumbang dan melintang menutupi jalan.

“Pohon tumbang menimpa sebuah mobil sedan yang sedang parkir di seberang jalan,” kata Kapolsek Srono AKP Hendry Christianto.

Hendry menyampaikan insiden pohon tumbang ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, imbas hujan deras disertai angin kencang.

“Kejadiannya setelah salat Isya. Selepas salat di musala, saya melihat ada pohon tumbang di sebelah utara Polsek Srono,” jelasnya.

Kapolsek bersama anggota langsung bergegas mendatangi lokasi kejadian. Pihaknya juga langsung menghubungi Camat, BPBD, Damkar, hingga Koramil Srono.

Tim gabungan kemudian berupaya melakukan evakuasi pohon tumbang dengan menggunakan alat mesin gergaji kayu, sembari mengatur arus lalu lintas.

Kondisi lalu lintas, kata Hendry sempat dialihkan ke jalur lain dikarenakan kendaraan tidak bisa melintas imbas akses jalan tertutup pohon.

“Pukul 21.00 WIB, kayu berhasil dievakuasi dan lalu lintas kembali lancar,” sebutnya.

Hendry menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden pohon tumbang ini. Hanya sebuah kendaraan yang tertimpa. Itupun kerusakannya hanya ringan.

“Tidak ada korban jiwa. Cuma tadi mobil sedan yang tertimpa. Tidak rusak berat, hanya penyok sedikit di bagian kap mobil,” tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV