SUARA INDONESIA

Piter Gusbager Siap Kembalikan Kejayaan Golkar di Kabupaten Keerom

Mustakim Ali - 07 May 2022 | 20:05 - Dibaca 1.37k kali
Politik Piter Gusbager Siap Kembalikan Kejayaan Golkar di Kabupaten Keerom
Pengukuhan Piter Gusbager sebagai Ketum DPD II Partai Golkar Kabupaten Keerom.

KEEROM - Piter Gusbager resmi menjabat sebagai Ketua Umum DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Keerom periode 2020-2025.

Orang nomor satu di negeri tapal batas itu terpilih sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Keerom berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat dalam Musdalub yang dilaksanakan di Gedung DPD I Partai Golkar Provinsi Papua, Sabtu (07/05/2022).

Perlu diketahui bahwa, Kaka PG sapaan akrab bupati keerom itu menjabat sebagai ketua umum DPD Golkar Kabupaten Keerom mengantikan Syahbuddin yang terlebih dahulu kembali ke pangkuan ilahi (meninggal).

Dalam Musdalub tersebut dipimpin langsung oleh dewan pimpinan sidang yang diketuai Sekertaris Umum DPD 1 Golkar Provinsi Papua, Yopie Ingratubun yang dihadiri 13 orang pemilih.

Dalam kesempatanya Ketum terpilih, Piter Gusbager menegaskan bahwa sebagai kader dirinya menyatakan siap untuk memimpin Partai Golkar.

"Mari kita bawa kejayaan Partai Golkar kedepannya, karena kemenangan dan perubahan Partai Golkar adalah kemenangan untuk perubahan dan pembangunan di Keerom," ungkap Piter Gusbager.

Piter Gusbager juga meminta agar kader partai bersatu untuk membawa partai Golkar meraih kejayaan pada Iven politik mendatang, baik Pileg, Pilpres dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar terpilih, menyampaikan terimakasih atas dukungan kader, pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Keerom dan Provinsi Papua.

Dalam Musdalub tersebut hadir juga para pengurus dan kader Partai Golkar Keerom, mewakili Pemkab Keerom, Kaban Kesbangpol Keerom, Elchi Meho, SSTP, serta pengurus Partai Golkar Provinsi dan Kab/Kota.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV