SUARA INDONESIA

Jelang Kedatangan Gibran, Golkar Kuningkan Kabupaten Jayapura Papua

Otinus Erwin Y - 12 January 2024 | 18:01 - Dibaca 971 kali
Politik Jelang Kedatangan Gibran, Golkar Kuningkan Kabupaten Jayapura Papua
Nampak Ratusan bendera partai golkar berjejer rapi sepanjang jalan yang akan dilewati Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka.

SUARA INDONESIA, JAYAPURA - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka, direncanakan bakal berkunjung ke Papua untuk melakukan beberapa kegiatan di Kabupaten Jayapura. 

Jelang kedatangan putra sulung presiden Jokowi tersebut, Partai Golkar kuningkan Kabupaten Jayapura, dengan menanam ratusan bendera partai di sepanjang jalan yang akan dilintasi Gibran bersama rombongan. 

"Tentunya sebagai salah satu partai kualisi siap menyambut baik kedatangan mas Gibran, dan dengan mengkuningkan kabupaten Jayapura ini juga sebagai bentuk komitmen partai Golkar dalam memenangkan Prabowo-Gibran pada pilpres 2024," ucap Ketua DPD Golkar Kabupaten Jayapura, Yanto Eluay saat dikonfirmasi wartawan di Sentani, Jumat (12/01/2024) malam. 

Kata Yanto, ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan Gibran di kabupaten Jayapura yakni, bertemu dengan tokoh-tokoh adat di rumah adat yang berada di Kampung Sereh Sentani.

Setelah itu, Gibran akan melakukan kampanye terbuka bersama partai koalisi dan milenial se Kabupaten Jayapura di Lapangan Theys Hiyo Eluay Sentani. 

"Sejumlah kegiatan yang akan dilakukan mas Gibran ini kami optimis harus berjalan dengan baik dan terlaksana dengan sukses. Oleh karena itu, berbagai kesiapan sudah kami lakukan, sehingga saat ini kami hanya fokus menyambut kedatangan mas Gibran," paparnya. 

Kendati demikian, Yanto mengaku, untuk waktu kedatangan mas Gibran dipastikan akan berlangsung dalam waktu dekat. (ty) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Otinus Erwin Y
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV