SUARA INDONESIA

Caleg Gerindra Surabaya, Ajeng Masif Kampanye Paslon Prabowo-Gibran

Lukman Hadi - 14 January 2024 | 19:01 - Dibaca 1.35k kali
Politik Caleg Gerindra Surabaya, Ajeng Masif Kampanye Paslon Prabowo-Gibran
Caleg Gerindra Surabaya, Ajeng Wira Wati bersama warga RT 2 RW 8 Simolawang, Kecamatan Simokerto, Minggu (14/01/2024). (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Mendekati Pemilu 14 Februari 2024, Calon legislatif (Caleg) Gerindra Surabaya, Ajeng Wira Wati masif gelar kampanye untuk dirinya dan Capres Paslon nomor 2, Prabowo-Gibran.

Kampanye terbaru dilakukan Ajeng di RT 2 RW 8 Simolawang, Kecamatan Simokerto, dengan menggelar senam bersama 100 warga, Sabtu (14/01/2024).

Di sela-sela kegiatan senam, ia membagikan sarapan dan susu gratis dibarengi pemaparan visi misi Paslon Prabowo-Gibran.

Di hadapan warga yang mayoritas perempuan, Ajeng mengatakan, salah satu prioritas Prabowo-Gibran ialah memperkuat pemberdayaan perempuan dan kesehatan.

"Perempuan harus berdaya dan dilindungi, maka penting bapak dan ibu mempunyai pemimpin dan wakil yang menyuarakan pentingnya program pemberdayaan serta perlindungan perempuan di Surabaya," ujarnya Ajeng.

Ia menambahkan, jika perempuan di wilayah Botoputih Surabaya juga perlu diperhatikan, termasuk kesehatan dan kesejahteraannya.

"ini tidak hanya tentang kesetaraan gender tetapi bagaimana kita mengkawal perempuan sebagai tiang negara dan sebagai sekolah utama bagi anak-anak penerus bangsa," ungkapnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, tak lupa kaos bergambar dirinya turut dibagikan ke warga. Ia merupakan Caleg Gerindra dapil 1 Surabaya nomor 1 meliputi Kecamatan  Krembangan, Gubeng, Genteng, Simokerto, Bubutan, Tegalsari. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV