SUARA INDONESIA

Penutupan Kampanye, Pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD Gelar Jalan Sehat di Waru Sidoarjo

Amrizal Zulkarnain - 10 February 2024 | 19:02 - Dibaca 1.01k kali
Politik Penutupan Kampanye, Pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD Gelar Jalan Sehat di Waru Sidoarjo
Hari Yulianto, Caleg DPRD Jatim dari PDI Perjuangan saat menggelar jalan sehat bersama ribuan kader dan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD. (Foto: Amrizal/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Ribuan kader dan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD, bersama Caleg PDI Perjuangan untuk DPRD Jatim Hari Yulianto, menggelar jalan sehat sebagai penutupan kampanye Pilpres dan Pileg 2024.

Acara yang diadakan di Lapangan Sepak Bola Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (10/2/2024) ini, diikuti dengan antusias oleh anak muda dan emak-emak di wilayah tersebut.

"Kalau badannya sehat, rohani sehat dan pikiran sehat, nanti pada Pemilu 2024 bisa menentukan pilihan pemimpin secara sehat pula," ujar Hari Yulianto, Wakil Sekretaris DPD PDIP Jatim.

Ada beragam hadiah dalam acara jalan sehat itu. Seperti Honda Beat, kulkas, sepeda angin, dan TV. Hari Yulianto juga menyampaikan optimisme terkait capaian suara Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jawa Timur.

"Kami menargetkan minimal 35 persen atau sekitar 8,5 juta suara, serta perolehan kursi di parlemen Jatim sebanyak 41 kursi, dengan target 2 kursi dari Dapil Sidoarjo," papar Hari.

Pada pemilu tahun ini, Hari Yulianto menyoroti banyaknya keputusan dan proses yang dianggap tidak biasa. "Seperti misalnya, keputusan Mahkamah Konstitusi dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP)," katanya.

Sehingga wajar muncul gerakan dari kampus-kampus yang menurutnya mencerminkan kekhawatiran dan keprihatinan masyarakat terhadap kondisi bangsa.

Meski demikian, Hari Yulianto menegaskan, bahwa PDI Perjuangan bersama rakyat tidak pernah melakukan intervensi, karena percaya bahwa rakyat memiliki kecerdasan untuk memilih pemimpin terbaik bagi Indonesia. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV