SUARA INDONESIA

Usai Terima Rekom dari PKB, Ony Antok Resmi Mendaftar ke PAN

Ari Hermawan - 30 May 2024 | 18:05 - Dibaca 857 kali
Politik Usai Terima Rekom dari PKB, Ony Antok Resmi Mendaftar ke PAN
PKB menyerahkan rekomendasi kepada Ony Antok sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi 2024. (Foto: Ari Hermawan/ Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, NGAWI - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, resmi mengusung Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi pada pilkada 2024 mendatang.

Di kantor DPC PKB Ngawi pada Kamis (30/5/2024), Ketua PKB Ngawi Khoirul Anam Mukmin bersama jajaran pengurus menyerahkan surat rekomendasi yang diterima langsung oleh Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko.

"PKB resmi mengusung Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Ngawi di pilkada 2024," kata Gus Anam sapaan dia kepada suaraindonesia.co.id.

Di hari yang sama usai menerima rekomendasi dari PKB, Ony dan Antok mendatangi kantor DPD PAN Ngawi untuk menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati/wakil bupati Ngawi yang diambilnya pada Sabtu 18 Mei 2024 lalu.

Sekretaris PDIP Ngawi Yuwono Kartiko mengatakan, dua kader terbaik PDIP tersebut akan terus melakukan komunikasi politik untuk mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah partai yang ada.

"Saat ini PKB sudah menurunkan rekomendasi dukungan, dilanjutkan Mas Ony dan Mas Antok resmi mendaftar ke PAN. komunikasi dengan partai lain terus dilakukan untuk kembali mewujudkan menang bersama seperti pilkada 2020 lalu," ujar Yuwono Kartiko (King).

Terpisah, Ketua DPD PAN Ngawi Supeno menjelaskan usai menerima berkas pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Ngawi pihaknya akan melakukan rapat internal DPD PAN guna merekomendasikan ke DPP melalui DPW PAN Jatim.

"Kita akan pleno, kemudian direkomendasikan ke DPP melalui DPW. Untuk jangka waktu turunnya keputusan dukungan tidak bisa diprediksi, yang pasti kami akan terus berkomunikasi baik dengan DPW maupun DPP. Sebab, baru petahana Ony dan Antok yang maju di pilkada serentak nanti," terangnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV