SUARA INDONESIA

Relawan Gempur Ajak Satukan Tekad untuk Kemenangan Mansur Hidayat di Pilkada Pemalang 2024

Ragil Surono - 02 June 2024 | 19:06 - Dibaca 783 kali
Politik Relawan Gempur Ajak Satukan Tekad untuk Kemenangan Mansur Hidayat di Pilkada Pemalang 2024
Suasana deklalarasi Relawan Gempur di salah satu hotel di Pemalang. (Foto: Ragil/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, PEMALANG - Relawan Gerakan Masyarakat untuk Pemalang (Gempur) bertekad memenangkan calon petahana Mansur Hidayat dalam Pilkada 2024. Mereka melakukan deklarasi dukungan itu di salah satu hotel di Pemalang, Jawa Tengah, Minggu (2/6/2024).

Ketua Gempur Edi Kusnaedi menjelaskan, jika Gempur merupakan relawan untuk pemenangan Mansur Hidayat sebagai calon bupati Pemalang periode 2024-2029.

"Relawan Gempur yang sudah kami catat ada di semua wilayah di Kabupaten Pemalang. Mari kita dukung Mansur kembali melanjutkan," ujar Edi pada sambutan acara silaturahmi bersama.

Perlu diketahui, lanjut Edi, Gempur hanyalah relawan yang mendukung pergerakan Mansur hingga nanti pelaksanaan Pilkada 17 November 2024.

"Kami tidak apa-apa lebih dulu, karena kami relawan. Karena kalau pengusung, ya partai politik. Itu bisa nanti," katanya.

Dalam kesempatan ini, Mansur Hidayat berterimakasih dengan apa yang sudah dilakukan relawan Gempur. Sehingga ia meminta agar kecintaan kepada dirinya diwujudkan pada pilkada mendatang.

"Silaturahmi seperti ini sangat baik dilakukan, yaitu harus subjektif dalam perspektif positif. Yakni menyukai dan mencintai saya sampai kapan pun,” katanya.

Deklarasi pemenangan Mansur Hidayat ini, dihadiri oleh perwakilan pengurus Gempur 14 kecamatan di Kabupaten Pemalang. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ragil Surono
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV